Ini Olahraga yang Membuat Keperawanan Hilang

0
4197

TNews, OLAHRAGA – Menjaga keperawanan sampai menikah itu merupakan impian bagi para wanita, namun bagi pria seharusnya mengetahui sebab keperawanan wanita hilang melainkan bukan karena hubungan seksual, tetapi ada beberapa olahraga yang dapat membuat selaput dara robek/rusak. Nah, inilah beberapa olahraga yang  membuat keperawanan wanita menjadi hilang, dapat Anda simak sebagai berikut:

  • Perawan hilang akibat olahraga peregangan Yang paling berisiko adalah saat melakukan split. Tujuannya adalah untuk melenturkan otot selangkangan. seharusnya ini harus di waspadai karena bisa menyebabkan selaput dara rusak/robek.
  • Perawan hilang akibat bersepeda Bersepeda memang sangat mengasyikkan, namun tekanan pada sedel sepeda dapat membuat selaput dara wanita rusak/robek, sehingga tidak perawan lagi.
  • Senam Lantai Biasanya senam lantai mengarah pada peregangan dan tekanan. Ini yang berisiko menyebabkan selaput dara rusak. Akibatnya membuat Anda tidak perawan lagi.
  • Perawan hilang karena berenang Banyak orang menyukai berenang. Apalagi di cuaca yang panas, namun bagi Anda para wanita harus berhati-hati. Ketika berenang dapat menyebabkan selaput dara robek terutama saat memberi tekanan pada otot-otot panggul.
  • Akibat dari Berkuda Posisi berkuda yang mengangkang dan tubuh melambung-lambung di kuda bisa berisiko merusak selaput dara Anda.

Itulah beberapa olahraga yang membuat keperawanan hilang. tidak hanya berhubungan seksual saja yang dapat menghilangkan keperawanan, tapi masih banyak hal lainnya yang mengakibatkan selaput dara robek/rusak.

 

Sumber : kompasiana.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.