Islam Mau Lanjutkan Tugas Khabib

0
91

TNews, OLAHRAGA – Islam Makhachev meraih kemenangan di UFC 259. Selanjutnya Islam mau melanjutkan apa yang Khabib Nurmagomedov belum lakukan, menghabisi Tony Ferguson. Islam Makhachev menghadapi Drew Dober di UFC 259 yang berlangsung di UFC Apex, Nevada, Amerika Serikat pada Minggu (7/3). Islam menang lewat Arm-Triangle Choke di ronde ketiga, yang begitu dominan dalam permainan gulat.

Itu jadi kemenangan ketujuh secara beruntun Islam di UFC. Tentu, pelan-pelan Islam mau terus naik peringkat di kelas ringan. Islam Makhachev pun begitu bersemangat untuk pertarungan selanjutnya. Islam menyebut nama Tony Ferguson. “Saya sudah siap untuk masuk peringkat teratas kelas ringan. Saya bahkan siap untuk menghadapi Tony Ferguson,” katanya seperti dilansir dari BT Sport.

“Dia terlalu banyak omong,” lanjutnya. Tony Ferguson merupakan mantan juara interm kelas ringan UFC. Kini, Tony Ferguson berada di peringkat kelima. Tony Ferguson sendiri merupakan lawan bebuyutan sepupunya Islam, Khabib Nurmagomedov. Namun sayangnya, duel Tony vs Khabib tidak pernah terjadi bak terkutuk! Harusnya di UFC 249 bulan April kemarin, Khabib menghadapi Tony. Apa daya, pandemi Corona membuat Khabib yang kala itu di Rusia, tak bisa terbang ke AS.

Alhasil, sudah enam kali Khabib Nurmagomedov dan Tony Ferguson batal berduel! Sejak tahun 2015, baik kedua petarung ada saja halangan yang membuat mereka selalu batal adu jotos. Tiap tahun selalu batal digelar, baik seperti Khabib cedera rusuk, Ferguson cedera ligamen lutut, hingga pandemi virus Corona. Kini, Islam Makhachev mau melanjutkan tugasnya Khabib Nurmagomedov untuk menghadapi Tony Ferguson. Islam tidak takut. “Saya mau membuatnya pensiun. Ayo kita bergulat Tony,” tutup Islam.

 

Sumber : detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.