Isu Messi Pindah dari Barcelona Cuma Permainan Politik

0
95

TNews, OLAHRAGA – Gary Neville, eks pemain Manchester United sekaligus pundit sepakbola berkomentar soal isu Lionel Messi yang mau cabut dari Barcelona. Apa katanya?

Isu Lionel Messi akan pindah dari Barcelona menjadi perbincangan jagad sepakbola terhangat dalam sepekan terakhir. Messi menilai, masa depannya sudah tidak bersama Barcelona lagi.

Pekan lalu, ‘La Pulga’ mengirim dokumen ke pihak klub yang berisikan keluh kesahnya. Sampai-sampai, dia meminta kontraknya yang baru habis di tahun 2021 dicabut.

Dalam beberapa musim terakhir, Lionel Messi memang kerap kali memberontak kepada pihak klub. Sampai-sampai soal transfer pemain saja, dia turut mengomentari.

Puncaknya musim 2019/2020 kemarin. Messi melawan staff pelatih hingga petinggi klub. Penampilan Barcelona di lapangan pun berdampak, yang kandas di Liga Spanyol pun di Liga Champions. Nol gelar!

Dilansir dari media Inggris, Metro, Gary Neville ikut mengomentari persoalan Lionel Messi. Dengan tegas dia bilang, hal tersebut hanyalah permainan politik.

“Saya pikir ini mengenai politik dan perebutan kekuasaan. Messi sedang melenturkan otot-ototnya,” kata Neville.

Apa maksudnya?

“Sulit dipercaya kalau seorang Lionel Messi ingin meninggalkan Barcelona. Kepindahannya akan begitu sulit dan ujung-ujungnya ya dia akan mengakhiri karier di sana,” jawab Neville.

“Apakah kamu benar-benar percaya kalau Messi mau pindah? Kalau saya sih, tidak percaya,” tutup Neville.

 

Sumber: detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.