Kondisi Lapangan San Siro Cederakan Ibrahimovic

0
91

TNews, BOLA – Zlatan Ibrahimovic tak menuntaskan pertandingan melawan Juventus karena cedera. Pelatih AC Milan Stefano Pioli menyebut Ibra cedera gara-gara lapangan San Siro.

Duel Milan vs Juventus dalam lanjutan Liga Italia digelar di San Siro, Senin (24/1/2022) dini hari WIB. Pertandingan berakhir tanpa pemenang usai kedua tim bermain imbang 0-0.

Ibrahimovic diturunkan sebagai starter di lini depan Milan.

Namun, pemain berusia 40 tahun itu sudah ditarik keluar di babak pertama. Ibrahimovic digantikan oleh Olivier Giroud pada menit ke-28 karena mengalami cedera tendon achilles.

Penyerang asal Swedia itu kemudian terlihat duduk di bangku cadangan dengan kompres di kakinya.

“Ibra merasakan sakit di tendon achilles, dia menyalahkan lapangan, yang sangat keras, jadi kami harap dia bisa pulih dalam beberapa hari ke depan,” ujar pelatih Milan Stefano Pioli seperti dilansir Football Italia.

Lapangan San Siro memang beberapa kali dikeluhkan. Belum lama ini, pelatih Inter Milan Simone Inzaghi juga mengkritik kondisi lapangan stadion markas dua tim kota mode itu.

Sementara itu, ini bukan kali pertama Ibrahimovic mengalami cedera tendon achilles. Dia pernah mendapat cedera serupa pada September lalu, yang memaksanya absen di enam pertandingan Milan.

Zlatan Ibrahimovic sejauh ini tampil 19 kali di semua kompetisi bersama Milan dengan mencetak delapan gol dan total penampilan 1.068 menit.

 

Tim Redaksi Totabuan News

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.