Lagi, Pole Jadi Milik Marquez

0
282

marquezlazzarigTOTABUANEWS, Jerez – Marc Marquez akan start dari posisi terdepan di Jerez, sedangkan Dani Pedrosa di posisi tiga. Dua pebalap Repsol Honda itu mengapit pebalap Movistar Yamaha Jorge Lorenzo.

Waktu 1 menit 38,120 detik torehan Marquez di Jerez menjadi yang tercepat dalam sesi kualifikasi, Sabtu (3/5/2014) malam WIB. Catatan tersebut sekaligus menjadi rekor lap baru di Jerez, melewati fastest lap 1 menit 38,189 milik Lorenzo dalam sesi kualifikasi MotoGP 2008 silam.

Marquez mencatatkan waktu ini di saat-saat akhir sesi kualifikasi, untuk melewati catatan waktu Lorenzo yang berada di posisi dua. Hasil itu membuat Marquez berhasil meraih pole di empat seri balapan musim 2014 sejauh ini.

Lorenzo sendiri pada prosesnya harus puas berada di posisi dua dengan catatan 1 menit 38,541 detik, mengungguli Pedrosa yang berada di posisi tiga.

Sementara itu Valentino Rossi, rekan setim Lorenzo, mencatatkan waktu terbaik keempat, diikuti oleh Aleix Espargaro (Forward Racing), dan Andrea Dovizioso dari Ducati.

Stefan Bradl (LCR Honda), Pol Espargaro dan Bradley Smith dari Monster Yamaha Tech 3, dan Alvaro Bautista yang membela Go&Fun Honda Gresini melengkapi posisi 10 besar.

Sumber: detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.