Jadwal & Prediksi La Liga Spanyol 8 April 2017, Live Streaming Espanyol vs Deportivo La Coruna

0
185
Jadwal & Prediksi La Liga Spanyol 8 April 2017, Live Streaming Espanyol vs Deportivo La Coruna

TOTABUANEWS.COMDeportivo La Coruna akan melakukan perjalanan ke Estadio RCDE, Cornella de Llobregat, untuk menghadapi tuan rumah, Espanyol, di pertandingan lanjutan La Liga Santander jornada ke 17 musim ini.

Laga tersebut sesuai jadwal akan dihelat pada Sabtu, 8 April 2017 Mulai pukul 18:00 WIB. Anda bisa menyaksikannya secara online melalui Live Streaming Espanyol vs Deportivo La Coruna, pada link berikut:

KLIK LINK UNTUK MENONTON LIVE STREAMING

Deportivo La Coruna mengakhiri tahun 2016 kemarin dengan bentuk yang hebat. Mereka berhasil memenangkan dua pertandingan berturut-turut, ketika melawan Osasuna dan Real Betis, sebelum bermain imbang 2-2 melawan tim baru promosi, Deportivo Alaves, di awal tahun ini.

Selain itu, tim yang dipimpin oleh Gaizka Garitano itu menunjukkan permainan menyerang menakjubkan pada bulan Desember tahun lalu, ketika mereka mencetak lima gol ke gawang Real Sociedad di Riazor Arena dan dua gol ke gawang tim juara bertahan Liga Champions, Real Madrid, di Santiago Bernabeu.

Pemain Deportivo yang terus tampil menakjubkan adalah striker asal Rumania, Florin Andone, yang berhasil mencetak lima gol dalam enam pertandingan terakhir.

Semua hasil bagus Deportivo pada beberapa pertandingan terakhir telah membantu mereka menjauhi zona degradasi di papan klasemen.

Sementara untuk Espantol, mereka memiliki cerita yang agak berbeda. Tim yang dipimpin oleh Quique Sanchez Flores itu membuka musim dengan luar biasa. Tapi mereka mengakhiri tahun 2016 kemarin tanpa kemenangan beruntun, yakni ketika melawan Barcelona dan Alcorcon.

Meskipun demikian, performa mereka di kandang tidak begitu buruk, karena mereka tidak menelan satupun kekalahan dari lima pertandingan terakhir mereka di Cornella de Llobregat. Mereka mengalahkan Leganes dan Sporting Gijon di dua pertandingan kandang terakhir mereka di liga.

Head to Head Espanyol vs Deportivo La Coruna:

21Feb16 Espanyol 1 – 0 Deportivo La Coruna
27Sep15 Deportivo La Coruna 3 – 0 Espanyol
22Mar15 Deportivo La Coruna 0 – 0 Espanyol
26Okt14 Espanyol 0 – 0 Deportivo La Coruna
19Mei13 Deportivo La Coruna 2 – 0 Espanyol

Prediksi Espanyol vs Deportivo La Coruna:

Espanyol tidak akan bisa meremehkan Deportivo La Coruna di laga ini, meskipun mereka memiliki hasil bagus ketika bermain di kandang, menyusul Deportivo saat ini berada dalam bentuk yang cukup mengesankan.

Kami percaya kedua tim akan mencetak gol pada bentrokan nanti, karena kedua tim telah cukup mengesankan dalam beberapa pertandingan terakhir dengan memainkan permainan menyerang.

Sementara untuk hasil akhir, kemungkinan hasil imbang adalah yang paling memungkinkan, namun jika ada yang berhasil memenangkannya, kami percaya itu adalah Deportivo La Coruna, tetapi tidak akan lebih dari satu gol.

Prediksi Line Up Espanyol vs Deportivo La Coruna:

Espanyol: Lopez, Caricol, Reyes, Lopez, Sanchez; Baptistao, Fuego, Jurado, Perez; Moreno, Caidedo.

Deportivo La Coruna: G. Lux, Fernando Navarro, Sidnei, Laure, Albentosa, Juanfran, Pedro Mosquera, Carles Gil,
F. Fajr, Joselu, F. Andone.

Lima Laga Terakhir Espanyol:
30Nov16 Alcorcón 1 – 1 Espanyol
04Des16 Atlético Madrid 0 – 0 Espanyol
12Des16 Espanyol 2 – 1 Sporting Gijón
19Des16 Barcelona 4 – 1 Espanyol
23Des16 Espanyol 1 – 1 Alcorcón

Lima Laga Terakhir Deportivo La Coruna:
06Des16 Deportivo La Coruna 5 – 1 Real Sociedad
11Des16 Real Madrid 3 – 2 Deportivo La Coruna
19Des16 Deportivo La Coruna 2 – 0 Osasuna
22Des16 Deportivo La Coruna 3 – 1 Real Betis
04Jan17 Deportivo La Coruna 2 – 2 Deportivo Alaves

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.