Prediksi Liga Inggris 22 April 2017, Live Streaming West Ham United vs Everton

0
2468
Prediksi Liga Inggris 22 April 2017, Live Streaming West Ham United vs Everton

TOTABUANEWS.COM – Match Day 34 Liga Inggris, West Ham United akan menjamu Everton, dimana pertandingan akan berlangsung di Stadium London (London) pada tanggal 22 April 2017.

Laga tersebut akan dimulai pada pukul 21:00 WIB. Dimana anda bisa menyaksikannya secara online melalui Live Streaming West Ham United vs Everton, pada link berikut:

KLIK UNTUK MENONTON LIVE STREAMING

West Ham tidak bisa  membangun kemenangan atas Swansea sebelumnya pada laga akhir pekan lalu mengunjungi tim zona degradasi Sunderland,  mereka bermain seri 2-2.

Hasil imbang ini membuat mereka hanya meraih satu kemenangan dari sembilan pertandingan terakhir mereka di Liga Premier, dengan tiga imbang dan lima kekalahan dan meninggalkan mereka di tempat di 13 klasemen. The Hammers berada sembilan poin di atas zona degradasi dan harsunya sudah aman saat ini, tapi jelas musim ini musim yang kurang memuaskan bagi pasukan Bilic.

Pastikan anda bertaruh dan bergabung di Agen Bola Online yang sudah terbukti kredibilitasnya. Bolaonline188 berdiri sejak tahun 2009 kokoh berkomitmen memprioritaskan kenyamanan anda dalam bermain maupun bertransaksi. Untuk transaksi Deposit / Pengisian credit hanya membutuhkan waktu tidak lebih dari 2 menit dan begitu juga transaksi Withdraw / Penarikan dana hanya membutuhkan waktu tidak lebih dari 2 menit.

 

Pindah ke Stadion London dapat dilihat sebagai sebuah kesalahan, dengan mereka berjuang untuk mengambil momentum di kandang barunya. The Hammers memenangkan  hanya dua kali, sekali seri, dan kalah lima kali dari delapan pertandingan terakhir mereka di kandang, kebobolan 18 gol .

Everton, disisi lain, sedang menikmati musim yang luar biasa. Mereka mengalahkan Burnley 3-1 akhir pekan lalu untuk membuat empat kemenangan dari enam pertandingan  terakhir menempatkan mereka sama poinnya dengan Arsenal, sang peringkat keenam. Tapi the Gunners memiliki dua pertandingan di tangan.

Aman, Cepat dan Terpercaya. Untuk mendaftar dan mendapatkan user I’d tidak lah sulit. Anda hanya cukup mengisi data di kolom pendaftaran di bawah ini atau jika anda menemukan kendala. Anda bisa menghubungi Customer Service Bolaonline188 yang siap sedia melayani anda 24 Jam penuh. Jangan ragu untuk menghubungi kami karena Customer Service kami akan memberikan bantuan dan pelayanan yang terbaik untuk anda.

 

Hal ini berkat penampilan  sensasional lini serangan mereka, digawangi oleh Romelu Lukaku. Mereka telah mencetak gol sebanyak pasukan Pep Guardiola Manchester City musim ini dan hanya dua gol lebih sedikit dari pemimpin liga Chelsea.

Namun saat away, Everton memenangkan hanya dua kali,  empat seri, dan enam kalah dalam 12 laga away terakhir, mencatat 3 clean sheet dan kebobolan total 21 gol dalam proses.

 

Tuan rumah kehilangan banyak pemain, Sam Byram menyusul Kapten Noble yang terkena hukuman,sementara striker andalan Andy Carroll cedera menyusul Michail Antonio, Winston Reid, Pedro Obiang, Angelo Ogbonna, dan Gokhan Tore di meja perawatan.

So Sakho didepan akan disokong trio Snodgarss, Ayew dan Lanzini sementara Collins ditemani Fonte sebagai sentral pertahanan.

 

Tim Tamu sementara tanpa Coleman, McCarthy , Muhamed Besic, Ramiro Funes Mori, Lennon dan Bolasie yang cedera.

Lukaku dengan 24 gol akan kembali disokong Barkley dengan 8 assist, Mirallas dan pemain remaja Tom Davies, sementara Gueye dan Morgan akan mengkoordinasi lapangan tengah.

Berikut ini kami telah siapkan info Head to Head dari masing – masing tim serta data statistik dari kedua tim

Data Statistik Kedua Tim

Head to Head West Ham United vs Everton
30/10/16  Everton 2 – 0 West Ham United
05/03/16  Everton 2 – 3 West Ham United
07/11/15  West Ham United 1 – 1 Everton
16/05/15  West Ham United 1 – 2 Everton
14/01/15  West Ham United 2 – 2 Everton

Lima Pertandingan Terakhir West Ham United
18/03/17  West Ham United 2 – 3 Leicester City
01/04/17  Hull City 2 – 1 West Ham United
06/04/17  Arsenal 3 – 0 West Ham United
08/04/17  West Ham United 1 – 0 Swansea City
15/04/17  Sunderland 2 – 2 West Ham United

Lima Pertandingan Terakhir Everton
18/03/17  Everton 4 – 0 Hull City
01/04/17  Liverpool 3 – 1 Everton
05/04/17  Manchester United 1 – 1 Everton
09/04/17  Everton 4 – 2 Leicester City
15/04/17  Everton 3 – 1 Burnley

Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim

West Ham : Darren Randolph, Snodgrass, Notdveit, Mark Noble, Cheikhou Kouyate, Manuel Lanzini, sakho, Aaron Cresswell, Fonte, Ayew, James Collins.

Everton : Robles, Romelu Lukaku, Ashley Williams, Holgate, Ross Barkley, Leighton Baines, Idrissa Gueye, Tom Davies, Morgan, Kevin Mirallas, Phil Jagielka.

Prediksi Skor West Ham vs Everton 22 April 2017: 2 – 1

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.