Man City Vs Arsenal Main Tanpa Penonton

0
16

TNews, OLAHRAGA – Arsenal melawat ke kandang Manchester City di lanjutan Liga Inggris. Laga itu disebut akan terasa berbeda karena dimainkan tanpa penonton.

Man City vs Arsenal digelar di Etihad Stadium, Kamis (17/6/2020) dini hari WIB. Duel ini merupakan laga kedua yang digelar usai Premier League start lagi di tengah pandemi virus Corona.

Karena wabah virus Corona belum mereda, Man City vs Arsenal pun mesti digelar tertutup. Aksi-aksi di laga itu bisa disaksikan di Mola TV via link.

Manajer The Gunners, Mikel Arteta, sudah melihat hampanya laga digelar tertutup. Dia menyaksikan Bundesliga, hingga sedang mencari cara agar para pemainnya bisa tetap termotivasi.

“Saya melihat beberapa aspek yang saya pikir bisa menguntungkan kami, tapi saya pikir anda harus menjalaninya,” kata Arteta di situs Arsenal.

“Saya melihat beberapa pertandingan dari Bundesliga, tapi saat saya berada di Emirates dan tak ada keramaian, serta anda tak bisa mencuri energi itu, semangat atau gairah, pertandingannya sangat berbeda.”

“Intensitasnya sedikit menurun dan saya pikir kondisi fisik para pemain tak sama dengan tiga bulan lalu, jadi anda juga bisa merasakannya, dan urgensi dari kehadiran penonton tak ada lagi dan penonton-penonton yang bergairah ada di sini, di Inggris. Kami harus beradaptasi.”

“Kami harus menjalaninya dan menemukan cara untuk memotivasi pemain kami pada momen ini. Kita tunggu saja bagaimana ini berjalan,” dia menambahkan.

 

Sumber: Detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.