Setien Bakal Dipecat Barcelona?

0
31

TNews, BARCELONA – Rumor pemecatan pelatih Barcelona, Quique Setien makin mengalir deras. Kabarnya, kalau Barcelona kembali gagal menang, dia segera dipecat.

Dilansir Marca, Barcelona kurang mulus setelah Liga Spanyol kembali digulirkan. Dari enam pertandingan, Blaugrana tiga kali seri dan tiga kali kalah.

Alhasil, Barcelona tergeser oleh Real Madrid di puncak klasemen Liga Spanyol. Memang, perbedaannya cuma satu poin tapi Real Madrid bisa membuatnya jadi berbeda empat poin jika bisa menang atas Getafe pada Jumat (3/7/2020) dini hari WIB nanti.

Kurang mulusnya laju Balugrana disebut karena masalah internal klub. Sang pelatih Quique Setien dan staffnya disebut terus panas vs para pemainnya, Lionel Messi dkk.

Messi dikabarkan kurang suka dengan gaya permainan dan metode latihan dari Setien. Bahkan, para pemain pun tampak tak peduli kepada staff pelatih di lapangan.

Bahkan baru-baru ini para petinggi klub mendatangi rumah Quique Setien untuk membahas masalah yang terjadi. Mereka yang datang antara lain Presiden Josep Maria Bartomeu, CEO Grascar Grau, Manager Javier Bordas, Wakil Presiden Jordi Moix, dan Direktur Olahraga Eric Abidal beserta tangan kanannya, Ramon Planes.

Suatu rumor menyatakan, Quique Setien bakal segera dipecat oleh Barcelona. Jika, Barcelona gagal menang menghadapi Villareal di lanjutan Liga Spanyol pekan ke-34 pada Senin (6/7/2020) dini hari WIB mendatang.

Barcelona harus bisa menyapu bersih lima laga tersisa. Asa untuk menjuarai Liga Spanyol masih terbuka lebar, asal tidak ada masalah di dalam tim dan permainan bisa konsisten.

 

Sumber: Detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.