Usai Pertandingan Melawan Fulham, Pogba dan Ahmad Kibarkan Bendera Palestina

0
33

TNews, OLAHRAGA – Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mendukung aksi Paul Pogba dan Amad Diallo yang mengibarkan bendera Palestina usai Setan Merah melawan Fulham pada pekan ke-37 Liga Inggris di Old Trafford, Rabu (19/5) dini hari WIB. Aksi itu dilakukan Pogba dan Amad sebagai bentuk keprihatinan terhadap warga Palestina yang menjadi korban kekerasan tentara Israel. Solskjaer mengatakan dia menghormati keputusan Pogba dan Amad untuk membawa bendera Palestina usai pertandingan melawan Fulham.

“Kami memiliki pemain dari latar belakang berbeda, budaya berbeda, negara berbeda dan saya pikir kami perlu menghormati pandangan mereka jika mereka berbeda dari pandangan orang lain,” kata Solskjaer dikutip dari Manchester Evening. “Jika para pemain saya memikirkan hal-hal lain selain sepak bola, itu hal yang positif dan saya pikir kami telah melihat itu dengan beberapa pemain sebelumnya. Marcus Rashford, misalnya, perbedaan yang dia buat. Kami menghormati hak mereka untuk melakukannya yang memiliki pandangan yang berbeda,” Solskjaer menambahkan.

Pogba dan Amad mengibarkan bendera setelah pertandingan kandang terakhir Man Utd musim ini melawan Fulham. Tiga hari sebelumnya aksi yang sama juga dilakukan pemain Leicester Hamza Choudhury dan Wesley Fofana saat mereka merayakan kemenangan Piala FA. Sementara itu, Federasi Sepak Bola Inggris (FA) tidak melarang pemain mengibarkan bendera suatu negara dalam sebuah pertandingan.

 

Sumber : cnnindonesia.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.