Indobot Academy Gelar Sertifikasi BNSP Internet of Things Juni 2023

0
2

Indobot Academy Gelar Sertifikasi BNSP Internet of Things Juni 2023

Lembaga edukasi dan pembelajaran internet of things terlengkap di Indonesia, Indobot Academy berencana menggelar sertifikasi BNSP bidang internet of things pada bulan Juni 2023 untuk masyarakat umum.

Program yang akan diselenggarakan secara hybrid selama 5 hari ini terbagi menjadi dua sesi yaitu sesi online dan offline. Sesi online dilaksanakan selama 3 hari berturut-turut pada tanggal 1 hingga 3 Juni 2023 menggunakan media Zoom meeting sementara untuk sesi offline sekaligus uji sertifikasi kompetensi BNSP akan dilaksanakan pada hari Jumat dan Sabtu tanggal 9 dan 10 Juni 2023 di Yogyakarta.

Peserta sertifikasi BNSP Internet of Things Juni 2023 juga akan mendapatkan pelatihan intensif terlebih dahulu sebelum nantinya diuji oleh asesor guna mendapatkan sertifikat keahlian internet of things dari BNSP.

Menurut Chief Marketing Officer Indobot Academy, Eva Kurniasari, S.Pd program ini merupakan layanan Indobot untuk para pekerja profesional di Indonesia yang ingin meningkatkan kualitas keahlian mereka dengan sertifikat BNSP.

Manfaat mengikuti sertifikasi ini, selain mendapatkan pengakuan keahlian di bidang IoT, juga dapat membantu mengembangkan diri, meningkatkan mutu dan daya saing instansi serta dapat meningkatkan daya tawar saat melamar kerja atau mengajukan kenaikan pangkat. 

Setiap peserta nantinya akan mendapatkan materi pelatihan, sertifikat pelatihan, kit peralatan dan software yang digunakan, merchandise, akomodasi penginapan serta makan siang. Untuk peserta yang lolos uji kompetensi sertifikasi IoT BNSP juga berhak memperoleh sertifikat keahlian Internet of Things BNSP yang berlaku selama 3 tahun.

Masyarakat yang ingin mengikuti program pelatihan dan sertifikasi IoT ini dapat mendaftarkan diri melalui link datalisa.id/sertifikasi-iot atau melalui Whatsapp di nomor 0813-2564-5334. 

Indobot Academy adalah lembaga edukasi dan pelatihan internet of things yang berlokasi di Yogyakarta. Sejak berdiri pada tahun 2015, Indobot Academy telah membantu 30.000 masyarakat Indonesia mendapatkan sertifikat keahlian di bidang IoT.

Rakhmi
0813-2564-5334
Office@indobot.co.id

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.