Indobot Academy Gelar Webinar UI/UX vs Graphic Design Gratis

0
8

Indobot Academy Gelar Webinar UI/UX vs Graphic Design Gratis

Indobot Academy pada tanggal 11 Mei 2023 mengadakan webinar gratis  dengan judul “UI/UX Design vs Graphic Design. Apa sih perbedaannya?” yang dibawakan oleh “Hofifa Mulya Utami”.

Kegiatan ini dilaksanakan selama 5 hari dan rutin dalam setiap minggunya. Materi-materi yang dibawakan diantaranya adalah Business Intelligence, Internet of Things, Product Management, UI/UX dan Web Development yang akan disampaikan dalam 5 hari tersebut. 

Untuk materi kali ini membahas tentang UI/UX. Webinar kali ini dihadiri oleh 23 orang peserta dari berbagai macam background. Pelaksanaan webinar ini dimulai dari pukul 13.00 sampai dengan 14.30 WIB. Ibu Hofifa Mulya Utami sebagai pembaca juga menjelaskan lebih dalam mengenai apa perbedaan antara tugas UI/UX Designer dan juga Graphic Designer serta beberapa hal yang perlu diperhatikan untuk menjadi sorang UI/UX Designer. 

Peserta sangat antusias dalam menyimak materi yang disampaikan dan memberikan pertanyaan terkait materi yang disampaikan. Pembicara menekankan jika peserta ingin belajar tentang UI/UX yang harus dilakukan yaitu memulai dan mencoba   serta membangun jejaring dengan yang berpengalaman dan berdiskusi dengan yang sudah berpengalaman.

Image

Bapak Widiyanto sebagai peserta menyampaikan kesan dan pesannya terhadap acara ini, beliau menyampaikan “Terima kasih kepada indobot sudah membuat acara ini, jadi mengetahui apa itu UI/UX, karena dulu hanya mendengarnya aja, dan acara ini menarik bagi saya“

Dengan adanya webinar ini, Indobot ingin mengajak Fanbot untuk sama sama belajar mengenai Technology masa kini. Indobot Academy berharap dengan adanya webinar ini dapat membantu masyarakat untuk melahirkan talenta talenta digital baru di Indonesia. 

Indobot Academy adalah lembaga edukasi dan pelatihan internet of things yang berlokasi di Yogyakarta. Sejak berdiri pada tahun 2015, Indobot Academy telah membantu 30.000 masyarakat Indonesia mendapatkan sertifikat keahlian di bidang IoT.

Indobot Academy beralamatkan di Jl. Affandi No 5, Kec. Depok, Sleman, Yogyakarta

Indobot Academy
081325645334
office@indobot.co.id
https://indobot.co.id

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.