Kepsek Lama Diminta Selalu Berkordinasi

0
188
Muhdar Mokoagow

Totabuanews.com, Kotamobagu – Adanya pergantian kepala sekolah (Kepsek) di sejumlah sekolah yang ada di Kecamatan Kotamobagu Selatan, tidak terlalu mengkhawatirkan bagi pihak Cabang Dinas Pendidikan (Cabdin) di wilayah itu. Pasalnya, Kepala Cabdin Diknas Kotamobagu Selatan, Abdul Muhdar Mokoagow telah menghimbau agar kepala sekolah yang lama, bisa selalu berkordinasi dengan kepala sekolah yang baru, terutama dalam hal asset dan program sekolah itu.

“Kalau itu dilakukan, maka kepala sekolah yang baru akan lebih mudah kerjanya, sebab dia tinggal melanjutkan program dari pimpinan sebelumnya,” ujar Muhdar.

Adapun sekolah yang mengalami pergantian kepala sekolah itu, diungkapkan Muhdar masing-masing SDC Poyowa Besar, SDN 1 Poyowa Kecil, SND I Kopandakan, dan SDN 2 Motoboi Kecil.

“Untuk yang wilayah Kopandakan dan Motoboi Kecil serah terima jabatan dilakukan besok (hari ini), sementara yang diwilayah Poyowa telah dilakukan tadi (kemarin),” tambahnya.

Tidak lupa, Muhdar yang telah lama malang melintang dalam dunia pendidikan tersebut, mengucapkan selamat kepada para pimpinan sekolah yang telah menerima jabatan baru itu.

“Saya ucapkan selamat kepada kedua kepala sekolah yang baru. Ciptakan generasi penerus bangsa yang mulia, dan memiliki daya intelektual, sehingga bisa membangun daerah,” kuncinya. (surahman/jun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.