Muhdar Hadiri Sertijab di SDN 1 Pobundayan

0
484
Muhdar Mokoagow
Muhdar Mokoagow

Totabuanews.com, Kotamobagu – Kepala Cabang Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Kacabdinpora) Kotamobagu Selatan, Abdul Muhdar Mokoagow, Rabu (05/12/12) kemarin menghadiri acara serah terima jabatan (sertijab) dan asset sekolah oleh Kepala Sekolah lama dan baru di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 1 Pobundayan.

“Saya ucapkan selamat kepada kepala sekolah baru, semoga dapat mengemban tugas untuk kemajuan pendidikan di kota kotamobagu” tutur Muhdar saat memberikan sambutan.

Dirinya juga menghimbau kepada kepala sekolah lama dan baru untuk selalu berkoordinasi apalagi untuk program-program sekolah yang sebelumnya dijalankan oleh kepala sekolah lama agar seterusnya dilanjutkan oleh kepala sekolah yang baru.

“Kepala sekolah yang lama dan baru harus selalu berkoordinasi,” tambahnya.

Ditempat yang sama, kepala sekolah lama SB Paputungan SPd mengatakan semoga pengabdiannya selama 4 tahun sebagai kepala SDN 1 Pobundayan ada manfaatnya untuk pendidikan di kotamobagu, dan untuk kepala sekolah yang baru, Paputungan berharap agar dapat melanjutkan program-program yang sudah ada dan dapat ditingkatkan lagi.

“Untuk kepala sekolah yang baru agar dapat melanjutkan program-program yang sudah ada dan dapat ditingkatkan lagi,” ungkapnya.

Sementara itu Kepala SDN 1 yang baru, mengatakan kiranya semua personil pendidikan yang ada di SDN 1 Pobundayan dapat bekerja sama, dan dirinya juga tidak lupa berterima kasih kepada kacabdinpora dan berharap kepada semua pihak untuk selalu memberikan arahan dan petunjuk berhubung dirinya baru saja menjabat sebagai kepala sekolah.

“Saya sangat mengharapkan bimbingan dan petunjuk untuk kemajuan sekolah ini kedepan,” tutupnya. (surahman/jun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.