Persiapan UN di Kotamobagu Barat Segera Dipantau

0
159

Totabuanews.com, Kotamobagu – Untuk memaksimalkan persiapan Ujian Nasional (UN) nanti, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Kacabdinpora) Kotamobagu Barat Husain D Bumulo SPd dalam waktu dekat ini akan mengunjungi seluruh sekolah yang ada di wilayah Kotamobagu Barat. Hal ini dikatakannya kepada TotabuaNews saat dihubungi via seluler Minggu, (13/01/2013).

“Sebagai upaya tindak lanjut atas pernyataan dari Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kota Kotamobagu Drs Sa’ir Lentang MAP untuk memaksimalkan persiapan UN di masing-masing wilayah Cabang Dinas, untuk itu kami akan turun ke tiap-tiap sekolah,”tuturnya.

Husain berharap seluruh sekolah yang ada di wilayah Kotamobagu Barat agar dapat mempersiapkan diri sedini mungkin, terutama dalam hal kegitan belajar mengajar (KBM) agar siswanya lebih siap untuk menghadapi UN nanti, “Saya berharap untuk sekolah yang ada diwilayah Kotamobagu Barat agar dapat mempersiapkan siswanya sedini mungkin, agar mereka lebih siap dalam menghadapi Ujian Nasional (UN) nanti,”tutupnya. (surahman/jun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.