SMK Kharisma Miliki Ketua Komite Baru

0
233

TOTABUANEWS.COM, Kotamobagu – Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Kharisma Kotamobagu akhirnya Rabu (17/07) menggelar pemilihan ketua Komite. Pemilihan tersebut dilaksanakan di aula SMK Kharisma Kotamobagu. Dalam pemilihan yang dilaksanakan secara aklamasi dan pertama kali tersebut, Abdul Muhdar Mokoagow yang juga Kepala Cabang Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Kacab Disdikpora) Kotamobagu Selatan dipercayakan sebagai Ketua Komite.

Ketua Yayasan Hj Katrin Manoppo kepada media ini, Kamis (18/07) kemarin mengucapkan selamat kepada ketua komite terpilih, dan diharapkan agar bisa menjadi partner kerja, dalam membangun dan meningkatkan pelayanan pendidikan di sekolah tersebut.

“Saya atas nama keluarga besar SMK Kharisma Kotambagu mengucapkan selamat kepada ketua komite terpilih yang baru bapak Abdul Muhdar Mokoagow, Insya Allah dapat menjadi partner kerja dalam mewujudkan, membangun dan memberikan pelayanan pendidikan yang maksimal di SMK Kharisma Kotamobagu,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua komite terpilih Abdul Muhdar Mokoagow mengucapkan terima kasih kepada Ketua Yayasan Hj Katrin Manoppo dan seluruh wali murid yang telah memberikan kepercayaan untuk dirinya sebagai ketua komite.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah mempercayakan saya sebagai ketua komite di SMK Kharisma Kotamobagu, hal tersebut merupakan tanggung jawab bersama, sehingga bantuan, saran dan komunikasi yang baik dari semua pihak sangat membantu dalam mewujudkan pendidikan yang maksimal ,” imbuhnya.

Disisi lain, tak lupa dirinya bersama keluarga besar SMK Kharisma Kotamobagu mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa 1434 H. (m-11)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.