Agus: Jalan Oyotang Minta Diperhatikan

0
223
Agus Suprijanta
Agus Suprijanta

TOTABUANEWS.COM, Kotamobagu– Warga Kelurahan Matali Kecamatan Kotamobagu Timur (Kotim), meminta Pemkot Kotamobagu agar dapat memperhatikan ruas jalan dan drainase di Jalan Oyotang Lungkungan lima di wilayah mereka.

Permintaan itu disampaikan melalui anggota DPRD KK Hi Agus Suprijanta SE saat melakukan reses Minggu (18/11) barusan. “Mereka mengharapkan agar saya melanjutkan aspirasi tersebut ke Pemkot KK, supaya dapat melakukan pengaspalan jalan serta pembangunan drainase . Sebab selama ini selalu menimbulkan banjir bila datang musim penghujan,” ungkap Agus.

Agus juga mengatakan, hal serupa juga dikeluhakan oleh warga lingkungan satu Kelurahan Matali. Mereka meminta agar lorong yang melintas di lingkungan mereka juga dapat diperhatikan oleh Pemkot. “Keluhan itu sama dengan warga lingkungan satu yang meminta agar jalan yang melintas di pemukiman mereka bisa di hotmix juga,” ujar Suprijanta.

Papa Gilang, sapaan akrab Agus Suprijanta pun berjanji akan memperjuangkan seluruh aspirasi yang di serapnya pada warga tersebut. “Pasti kita akan dorong agar perelaisasian keluhan itu bisa diakomodir oleh Pemkot,” janji Politisi PAN KK ini. (isnandar)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.