Awali Perjalanan Menuju Pilkada 2024, PKB Kotamobagu Buka Pendaftaran Calon Walikota

0
101
Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Kotamobagu, membuka DESK Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2024

TNews, KOTAMOBAGU – Menjelang kontestasi Pilwako Kotamobagu, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Kotamobagu telah membuka Desk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, menggambarkan komitmen kuat dalam menemukan pemimpin yang berkualitas dan berintegritas.

Dalam sebuah langkah yang menandai keberanian dan dedikasi terhadap proses demokrasi, Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKB Kota Kotamobagu, di bawah pimpinan Jusran Deby Mokolanot, telah menginisiasi pembukaan pendaftaran calon kepala daerah selama seminggu sejak 25 April hingga 1 Mei 2024.

“Kami membuka peluang bagi semua calon potensial yang memiliki visi dan dedikasi untuk memimpin Kotamobagu ke masa depan yang lebih baik,” ungkap ketua Tim DESK Pilkada 2024 PKB Kotamobagu Refly Mamonto dengan penuh semangat.

BACA JUGA : PKB Kotamobagu Bersiap Hadapi Pilwako 2024, Bentuk Tim Desk Pilkada

DPC PKB Kota Kotamobagu telah menarik perhatian dari berbagai kalangan, dengan 19 orang yang telah menerima formulir pendaftaran, menunjukkan minat dan antusiasme yang tinggi dalam proses seleksi ini.

“Kami tidak hanya menunggu calon datang kepada kami, tetapi kami juga aktif dalam mencari dan menilai tokoh-tokoh potensial yang dapat diusung oleh PKB,” tambahnya dengan keyakinan.

Melalui tahapan yang ketat dan transparan di Desk Pilkada PKB, partai ini memastikan bahwa calon yang diusung memenuhi kriteria kualitas dan integritas yang diharapkan. Dengan pendekatan komunikatif dan inklusif, PKB berupaya membangun jembatan antara partai dan masyarakat, menciptakan kesempatan bagi semua pihak untuk terlibat dalam proses politik.

“Kami mencari pemimpin yang tidak hanya memiliki keahlian politik, tetapi juga memiliki komitmen untuk melayani rakyat Kotamobagu dengan integritas dan dedikasi yang tinggi,” jelasnya.

PKB, di bawah kepemimpinan Ketua Jusran Deby Mokolanot S.Ag MSI, telah membuktikan diri sebagai kekuatan politik yang berperan aktif dalam pembangunan daerah. Dengan meraih 5 kursi, PKB menunjukkan keunggulan dan kapasitasnya dalam menghadirkan solusi bagi tantangan yang dihadapi oleh masyarakat.

Sebagai partai yang memegang teguh prinsip keadilan dan keberagaman, PKB menawarkan sebuah visi inklusif untuk Kotamobagu yang lebih maju dan berdaya saing. Dengan mengusung pemimpin yang terpercaya dan berkomitmen, PKB yakin mampu membawa Kotamobagu ke arah yang lebih gemilang pada Pilwako November 2024.

Dengan antusiasme yang membara, PKB siap menghadirkan perubahan yang nyata dan positif bagi Kotamobagu, melalui pemimpin yang memiliki visi, integritas, dan kepedulian terhadap kesejahteraan rakyat.

Dalam sebuah langkah progresif, PKB membuka pintu bagi calon pemimpin yang berkualitas, menandai komitmen partai dalam menemukan solusi yang efektif untuk mewujudkan kemajuan Kota Kotamobagu.

Diketahui, terlihat beberapa tokoh politik di Kotamobagu telah mengambil langkah berani dengan mendaftar di PKB. Di antara nama-nama tersebut adalah Herdi Korompot, anggota DPRD Kotamobagu dari Golkar, serta Ketua Nasdem Kotamobagu, Syarif Mokodongan, Ketua PPP Suryadi Baso. Selain itu, ada juga tokoh muda yang populis seperti dokter Wenny Gaib, serta Sri Tanti Angkara, dan beberapa figur lainnya. (**)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.