Berpasangan dengan Steven Kandouw, Begini Kata Djelantik

0
133
Djelantik Mokodompit

TNews, KOTAMOBAGU – Mantan wali kota Kotamobagu Hi Djelantik Mokodompit didorong oleh Yasti Soepredjo Mokoagow untuk berpasangan dengan calon gubernur Sulut dari PDIP Steven Kandouw.

Bahkan, Yasti sendiri sudah mendeklarasikan kalau Djelantik menjadi calon wakil gubernur Sulut berpasangan dengan Steven Kandouw.

“Insya Allah sosok Uyo (Pak Djelantik red) calon wakil gubernur,” ucap Yasti Soepredjo Mokoagow disela-sela buka puasa bersama di kediamannya di Kelurahan Matali Kecamatan Kotamobagu Timur Jumat 5 April 2024.

BACA JUGA : PILGUB SULUT : Yasti Dorong Djelantik Dampingi Steven Kandouw

Menanggapi hal itu Djelantik sendiri mengaku bersyukur, jika kepercayaan itu diberikan untuk dicalonkan sebagai calon wakil gubernur. Termasuk dukungan masyarakat BMR.

“Tentunya saya berterima kasih jika mendapat kepercayaan maju sebagai calon wakil gubernur. Terlebih ungkapan itu langsung disampaikan oleh kader terbaik Sulut Ibu Yasti Soepredjo Mokoagow,” ucap Papa Rasky sapaan akrab Djelantik Mokodompit.

Meski demikian kata Djelantik, dirinya akan menyampaikan niat baik Yasti ini kepada partainya yakni Golkar.

“Tentu saya selaku kader partai golkar akan menyampaikan ini ke pimpinan Golkar Sulut ibu Christiany Eugenia Paruntu. Karena mekanisme partai itu ada,” jelas Djelantik.

Yang pasti kata Djelantik, Dia merasa bangga atas kepercayaan Yasti kepada dirinya. (**)

Peliput : Konni Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.