Dipimpin Raski Mokodompit, Fraksi Golkar ‘Berjaya’ di Deprov Sulut

0
433
Raski dan CEP

TNews, MANADO – Berada di urutan ketiga perolehan suara pada pileg 2019, tak  membendung Fraksi Golongan Karya (FPG). Fraksi yang di pimpin Raski Mokodompit ini tetap mendapat porsi istimewa dalam pembagian ‘kue’  AKD.

Dimulai dari pimpinan komisi. Golkar mendapatkan kursi  Ketua Komisi II, Sekretaris Komisi III, dan wakil Ketua Komisi IV. Kemudian, Golkar  juga menempatkan kadernya di Ketua Bapemperda.

Tak hanya itu, meski hanya mengutus tujuh orang di DPRD Sulut periode ini, Golkar mampu menempatkan empat orang di Badan Anggaran.

Mereka adalah James Arthur Kojongian, Raski Mokodompit, Inggried Sondakh, dan Cindy  Wurangian.”Pembagian ini saya rasa sudah propesional sesuai dengan  perolehan suara dan kursi” kata Wakil Ketua DPRD James Arthur Kojongian.

Dia menambahkan, komunikasi FPG dengan fraksi lainjuga berjalan lancer. “Diharapkan merekayang dipercayakan berada dipimpinan komisi dan AKD mampu menjalankan tugas dengan baik,” tandas Bendahara DPD I Golkar Sulut ini.

Di sisi lain, Ketua FPG Raski Mokoagow menuturkan, hasil pembagian AKD tersebut sudah melalui proses panjang. “Mulai dari komunikasi dan lobi dengan fraksi lain. Semuanya sudah lalui proses dan berdasarkan asas musyawarah mufakat,” tutur politikus yang sudah tiga periode di DPRD Provunsi ini.

Diapun mengapresiasi sikap semua fraksi yang mengutamakan musyawarah mufakatdalam  penetapan AKD. “Kita akan berusaha menjalankan tanggung jawab yang sudah diberikan dengan baik. semua untuk sejahterakan rakyat Sulut,” tandas legislator Bolmong ini.

 

Sumber : Manado Post Online

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.