DPRD Bolmong Desak Segera Serahkan Buku APBD 2018

0
63
Masud Lauma

TOTABUANEWS, BOLMONG – DPRD Bolmong hingga saat ini belum mengantongi draf buku Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran 2018.

Hal tersebut dikatakan, anggota Komisi I Masud Lauma dari fraksi PDI-P, menurutnya pelaksanaan kegiatan APBD 2018 Kabupaten Bolmong, sedang tahapan persiapan pelaksanaan.

“Maka didalam pelaksanaan tersebut, kami sebagai wakil rakyat dalam tuga dan fungsi pengawasan kiranya bisa bersama-sama apa yang menjadi, program visi dan misi Bupati dan Wabup Bolmong, yang sudah dibahas antara Eksekutif dan Legislatif,” ujarnya.

Dirinya juga mempertanyakan sikap Pemkab Bolmong, yang sampai saat ini belum menyerahkan buku APBD tahun 2018 ke Legislatif selaku pengawasan.

“Kami mendesak kiranya pihak Eksekutif segera menyerahkan buku APBD tersebut kepada DPRD Bolmong, yang bisa digunakan sebagai panduan dalam pengawasan kegiatan-kegiatan yang berdasarkan penjabaran kegiatan di tahun ini,” tukasnya.

Masud pun menegaskan bahwa kegiatan yang sudah disusun tersebut jangan sampai ada perubahan lagi, agar tidak bertentangan dengan kosekuensi hokum

“Kami yakin tidak aka nada perubahan satupu di dalam kegiatan, dan jangan sampai bisa menimbulkan kosekuensi hokum,” tegasnya.

 

Ebby Makalalag

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.