Garda Bangsa Apresiasi Kinerja Kapolres Bolmong

0
100
Garda Bangsa Apresiasi Kinerja Kapolres Bolmong
Jusran Mokolanot
TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Gerakan kebangkitan bangsa (Garda Bangsa) Kota Kotamobagu, memberi apresiasi atas kinerja Kapolres Bolaang Mongondow (Bolmong), AKBP William Simanjuntak, SIK.
Disampaikan, Jusran Deby Mokolanot, ketika menghubungi totabuanews.com, mereka memberikan apresiasi atas kerja keras jajaran kepolisian yang telah menciptakan kondisi kondusif di Bolaang Mongondow Raya (BMR). “Garda Bangsa memberikan apresiasi kepada Kapolres dan jajarannya yang telah menciptakan suasana kondusif di bumi Totabuan,” ujar Jusran.
Pemberian apresiasi itu, kata Jusran bukan berarti tanpa alasan. Buktinya, atas kinerja yang baik kepolisian di daerah ini, hingga mereka mendapat bendera macan. “Itu merupakan menjadi symbol dari keberhasilan Polres Bolmong,” tutur Jusran, sembari mengucap salut dan tetap sukses untuk Polres Bomong.
Sebelumnya, Kapolres Bolmong, William Simanjuntak mengatakan, pihaknya dinilai mampu menekan ganguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), dengan melakukan razia di lapangan. Juga, mengungap berbagai kasus di BMR. ” Penghargaan ini atas dukungan semua pihak yang peduli keamanan dan ketertiban masyarakat. Adanya penghargaan ini, karena operasi rutin tetap dilakukan dengan melibatkan personel yang ada, mulai dari tim Maleo, unti Reskrim, Sabhara, Intel dan Satlantas Polres,” jelas William.
PELIPUT: ISNANDAR BANGKI

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.