Hadiri Pelantikan Ketua DPW PAN Sulut, 15 Ribu Simpatisan Bakal Birukan Lapangan Molinow

0
304
Hadiri Pelantikan Ketua DPW PAN Sulut, 15 Ribu Simpatisan Bakal Birukan Lapangan Molinow
Sehan Landjar dan Aljufri Kobandaha

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Meski beberapa kali tertunda, akhirnya pelantikan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Sulawesi Utara (Sulut) akan digelar Selasa (17/05) besok.

Dalam pantauan dilokasi yang akan menjadi tempat pelantikan, yakni lapangan Molinow, sudah mulai ditata. Beberapa kanopi sudah mulai terpasang. Bahkan, terlihat Ketua DPW PAN Sulut terpilih Sehan Landjar melakukan pemantauan dan gladi bersih pelantikan.

Dilokasi pelantikan, Ketua Pantia Aljufri Kobandaha mengaku kesiapan pelantikan saat ini sudah mencapai 75 persen. “Pelantikan dilaksanan hari selasa 17 Mei pekan depan (besok,red). Panitia terus mempersiapkan, insha Allah besok (hari ini,red) rampung,” kata Kobandaha.

Ia mengatakan, pelantikan akan dihadiri oleh belasan ribu simpatisan dan kader PAN serta masyarakat Sulut khusunya Bolmong Raya. “Semua undangan telah disebar, bahkan seluruh DPD se Sulut hadir. Pelantikan akan dihadiri Ketm Zulkifli Hasan, Sekjen DPP PAN dan beberapa petinggi PAN,” ujar Kobandaha.

Sementara itu, Ketua DPW Sehan Landjar mengaku kesiapannya dalam pelantikan nanti. “Kesiapan sudah matang, panitia sudah mempersiapkan semuanya,” ujar Sehan.

Ia memastikan, Ketua Umum (Ketum) Zulkifli Hasan akan hadir dalam pelantikan bersama beberapa petinggi PAN di DPP lainnya. “Sebab, selain hadir di pelantikan, Ketum kapasitasnya sebagai ketua MPR akan memberikan kuliah umum tentang 4 pilar kepada mahasiswa dan beberapa elemen lainnya,” ujar Eyang.

Konni Balamba

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.