Hanura Kotamobagu Terbuka Untuk Non Kader

0
47
Hanura Kotamobagu Terbuka Untuk Non Kader
Agus Suprijanta

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kota Kotamobagu, mulai membuka pendaftaran bakal calon wali kota da Wakil Wali Kota untuk periode 2018 – 2023 mendatang.

Untuk lokasi pendaftaran bertempat di Sekretariat DPC Hanura Kotamobagu Di Jalan Veteran Kelurahan Matali Kota Kotamobagu.

Menurut Ketua DPC Partai Hanura Kotamobagu Hi Agus Suprijanta SE, dalam pendaftaran selain kader hanura juga terbuka untuk non kader.“Nantinya dalam penjaringan akan melalui beberapa tahapan,” kata Suprijanta.

Lanjut Agus, ada beberapa kader Hanura yang sudah siap dan memberi signal akan mendaftar. “seperti Suharsono Marsidi, saya sendiri Agus Suprijanta, Urip Hasan, Sahrial Damopolii, Riston Mokoagow, dan beberapa lagi dari luar partai  yang sudah berkomunikasi diantaranya, Jainudin Damopolii,  Ishak Sugeha,” tambah Agus Suprijanta.

Sementara Ketua tim Penjaringan bakal calon Pilkada 2018 partai Hanura Rusdi Assi,  mengatakan pendaftaran telah dibuka dengan batas waktu  sampai tanggal 18 Agustus nanti.

“Sekarang sudah dibuka pendaftaran ada beberapa yang sudah berkomunikasi untuk mengambil formulir. Insyaallah besok mereka akan mengambil formulirnya,” tutup Rusdi Asi.

Konni Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.