Hari Ini DPRD Bolmong Paripurnakan LKPJ Bupati 2016

0
55
Dekab Bolmong Persiapkan Paripurna Sertijab Bupati dan Wakil Bupati
Yahya Fasa

TOTABUANEWS, BOLMONG –DPRD Bolmong akan melaksanakan Rapat Paripurna Laporan Keterangan Pertanggungjawan (LKPJ) Bupati tahun anggaran 2016. Terhadap kinerja semua Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Lingkup Pemkab Bolmong.

“Tadi sudah dilakukan rapat Banmus, yang dipimpin langsung oleh Wakil Ketua DPRD Abdul Kadir Mangkat. Jadi pada keputusan rapat ini, besok kita akan laksnakan paripurna LKPJ tahun 2016,” ujar Sekretaris Dewan (Sekwan) Yahya Fasah, Rabu (3/5/2017) di ruang kerjanya.

DPRD Bolmong telah membentuk pansus LKPJ Bupati ini pada paripurna sebelumnya sesuai deadlien waktu untuk mempertanyakan semua kinerja eksekutif.

“Pansus sudah selesai dilaksanakan, untuk yang sangat, di prioritaskan adalah pansus LKPJ karna kita sudah di kejar waktu yang sangat mepet. Sehingga, ini harus dilaksanakan, dan pada dasarnya besok akan direkomendasi, lewat hasil yang telah dilakukan selama pansus berjalan,” jelasnya.

Nantinya agenda DPRD berikutnya yakni, pembetukan Pansus PT CONCH dan JRBM, hal itu dilakukan terkait permasalahn yang terjadi di dua perusahaan ini.

“Selain Pansus LKPJ nantinya, ada juga pembetukan Pansus dua perusahaan di Bolmong dan itu sudah lewat keputusan fraksi dan tinggal menunggu pimpinan untuk persetujuan,” tutupnya.

EBBY MAKALALAG

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.