Ini Agenda OD-SK di Kabupaten Bolmong

0
377

 TNews, POLITIK – Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey-Steven Kandouw (ODSK) akan melakukan serangkaian kegiatan di Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Rabu (24/11) besok.

Berdasarkan rundown acara yang diterima wartawan ini, pasangan nomor urut tiga itu akan mulai bersilahturahmi dengan masyarakat yang ada di Kecamatan Sangtombolang tepatnya di Desa Domisil. Keduanya akan mendarat dengan helikopter dan akan landing di lapangan Domisil. Di sana Olly-Steven akan mengunjungi korban bencana alam.

Usai bersilahturahmi sekaligus melihat proses normalisasi sungai, dilanjutkan dengan silahturahmi dengan pengurus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Bolmong dan naik mobil menuju Desa Babo menghadiri kegiatan darma wisata BKMT.

Rombongan kemudian akan melanjutan perjalanan ke Desa Ayong melakukan peletakan batu pertama pagar Masjid Desa Ayong  sekaligus silahturahmi sekaligus memberikan pembinaan kepada club Sepakbola se Kecamatan Sangtombolang di Desa Ayong.

Usai melaksanakan acara di Kecamatan Sangtombolang, rombongan meneruskan rangkaian kegiatan di Kecamatan Lolak tepatnya di Desa Motabang. Yakni pertemuan dengan masyarakat petani dan nelayan dan dilanjutkan menghadiri kegiatan BKMT di Lapangan Daagon Lolak.

Tidak sampai di situ, di rundown acara, pasangan ODSK melanjutkan kegiatan peletakan Batu Pertama Masjid Desa Lolak dan pengersemian Sekretariat YSM Centre.

“Semua kegiatan pasangan OD-SK di wilayah Pantura Bolmong sudah tersusun,” ucap Welty Komaling Kader PDI Perjuangan Bolmong.

Usai mengresmikan Sekretariat YSM Centre di Lolak, rombongan meneruskan, melakukan pengresmian dan pelantikan tim kampanye Olly – Steven Bolmong dan menuju Desa Langagon Kecamatan Bolaang menghadiri khitanan masl oleh  BM-OD.

Di Kelurahan Inobonto, Caon Gubernur Olly  Dondokambey meresmikan Sekretariat Banteng Muda Indonesia sekaligus pertemuan dengan masyarakat tani nelayan.

Rombongan meneruskan, perjalan menuju Desa Tadoy Kecamatan Bolaang Timur menghadiri kegiatan BKMT. Di Desa Bolaang ODSK memmbuka kegiatan Sepakbola dan melanjutkan pencanangan kampung merah.

Di  Desa Poigar I Kecamatan Poigar bersilahturahmi bersama tokoh masyarakat sekaligus pelantikan Milenial ODSK dan melanjtukan peletakan batu pertama Gereja Efrata Poigar II, hadiri silahturhami dengan masyarakat Wineru.

“Dari agenda yang ada, berjumlah 18 titik,” ucap Welty.

Usai kegiatan rombongan beristirahat di Kotamobagu sekaligus juga melakukan sejumlah agenda di Kota Kotamobagu.

Kamis (26/11) keesokan harinya berkunjung ke Desa Doloduo Kecamatan  Dumoga Barat dalam rangka kegiatan BKMT.

Rombongan kemudian melanjutkan, perjalan menuju Desa Mopuya Kecamatan Dumoga Utara menghadiri kegiatan BKMT, dan melantik para serentak seluruh relawan Olly-Steven di Kelurahan Imandi Kecamatan Dumoga Timur. Usai melakuan serangkain kegiatan di Dumoga Bersatu, rombongan menuju   Desa Tanoyan Utara Kecamatan Lolayan dalam rangka peletakan batu pertama Menara Masjid Raya Desa Tanoyan Utara, menghadiri kegiatan BKMT.

“Terkahir akan ke  Desa Sinsingon Kecamatan Passi Timur menghadiri Kegiatan Holtikultura, bersilahturahmi di Rumah Kepala Desa dan kemudian menuju lapangan Komangaan dalam rangka silahturahmi dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama,” ucap Welty. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.