JaDi: Kotamobagu Cerdas dan Sehat

0
223
Jainuddin Damopolii
Djainudin Damopolii

TOTABUANEWS.COM, Kotamobagu– Bakal calon walikota Kotamobagu, Drs Jainudin Damopolii (JaDi), telah resmi mengusung tema kampanye yakni ‘Kotamobagu Cerdas dan Sehat’. Tak hitung sampai dua, tema itupun langsung menjadi seperti magnet yang mampu menarik simpati rakyat Kotamobagu.

Betapa tidak, tema tersebut ternyata sangat tepat dengan pengalaman dia. Karena semua tahu, bahwa basic awal JaDi adalah seorang Pak Guru. Kemudian melanjutkan karir di birokrat sebagai pejabat struktural, sambil membuka usaha sampingan yakni mendirikan sekolah dan akademi yang berkaitan dengan dunia kesehatan. Seperti mendirikan Akademi Keperawatan dan Akademi Kebidanan.

Semua itu disempurnakan lagi oleh pengalaman di berkarir di dunia politik, dengan menjadi anggota DPRD Bolmong, saat itu belum ada larangan bagi PNS untuk berkarir di dewan.

“Sangat tepat JaDi mengusung tema kampanye itu. Beliau adalah pakar di bidangnya,” kata seorang pendukung setia JaDi.

“Jasa beliau saat menjadi ketua pemekaran Bolmong sehingga kini menjadi lima daerah otonomi, patut dihargai dan diberikan apresiasi.Tak berlebihan pula, ketika rakyat mempercayakan JaDi untuk memimpin satu saja dari lima daerah tadi, yakni Kota Kotamoabgu,” imbuhnya.

Tak heran, kalau hingga saat ini, dukungan masyarakat hingga tokmas dan tokoh pemuda terus berdatangan kepada JaDi. Selain itu, JaDI juga memiliki banyak relawan yang telah bertekad untuk berjuang demi menjadikan Papa Et sebagai Walikota KK 2013 mendatang.

“Sampai sekarang ini kita terus melayani permintaan masyarakat untuk melakukan silatuhrahmi di desa maupun kelurahan mereka, bahkan tim JaDi sering kewalahan karena banyaknya permintaan masyarakat itu,” jelas JaDi. (isnandar)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.