Jelang Pelantikan Ketua DPW, Diduga Masih Ada Kader PAN BMR Belum Akui Sehan Landjar

0
308
Jelang Pelantikan Ketua DPW, Diduga Masih Ada Kader PAN BMR Belum Akui Sehan Landjar

TOTABUANEWS, BOLTIM – Pelantikan Ketua DPW PAN Sulut Sehan Landjar dipastikan digelar Selasa (17/05)  besok, namun beberapa kader PAN Bolmong Raya (BMR) terkesan belum mengakui kalau Eyang (sapaan Sehan Landjar) adalah ketua DPW PAN Sulut.

Dua legislator PAN Kotamobagu Arman Adati dan Bob Paputungan misalnya, hingga saat ini belum melakukan komunikasi dengan Sehan Landjar, pasca Sehan merebut posisi Ketua DPW PAN Sulut dari tangan Tatong Bara.

“Setahu saya hingga saat ini komunikasi Bob dan Arman dengan ketua DPW yang baru masih kurang, bahkan bisa dikatakan belum. Tapi saya juga belum tahu apakah mereka berdua sudah ada komunikasi diam-diam dengan ketua,” ujar salah satu legislator PAN Kotamobagu Beggie Gobel.

Sayangnya, baik Arman maupun Bob saat diminta tanggapan terkait itu, tidak dapat dihubungi. Telepon genggam kedua kader PAN tersbut dalam posisi tidak aktif atau berada diluar jangkauan.

Diketahui Arman Adati adalah anggota Dewan Kotamobagu dua periode. Untuk periode kedua saat ini, Arman mendapat posisi bagus di Dewan Kota. Selain menajadi ketua Fraksi PAN, Arman juga menjabat ketua Komisi II. Begitu pun dengan Bob Paputungan, pada periode lalu, Bob menjabat wakil ketua DPRD selama lima tahun. Sedangkan untuk periode ke dua ini, meski tidak lagi menjabat wakil ketua, namun Bob masih menjadi pimpinan salah satu Alat Kelengkapan Dewan (AKD) yakni pimpinan Badan Kehormatan (BK).

Konni Balamba

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.