Jumlah Pemilih di Kabupaten Bolmut Bakal Bertambah

0
66
Jumlah Pemilih di Kabupaten Bolmut Bakal Bertambah
Faisal Husin

TOTABUANEWS, BOLMUT – Ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Faisal Husin, terus mendorong seluruh masyarakat Bolmut agar pro aktif untuk mensukseskan tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 agar berjalan sukses.

Diperkirakan ada 60 ribu pemilih, kata Faisal yang akan memberikan hak suaranya pada pilkada serentak 26 Juni 2018 nanti.

“Jumlah pemilih pada pilkada Kabupaten Bolmut tahun 2018 nanti, saya perkirakan mencapai 60 Ribu jiwa. Sebab, akan ada kenaikan jumlah pemilih dari pemilu sebelumnya, mengingat banyak warga yang kini sudah memenuhi syarat,’’ kata Faisal, Rabu (30/8/2017).

Ditambakanya jumlah pemilih yang ada, pihaknya akan berkoordinasi dengan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten.

“Kami akan selalu berkoordinasi dengan Disdukcapil, berapa data tahun ini masyarakat yang telah memiliki KTP, sehingga dari data tersebut kemungkinan pada tahun depan mendatang dari kisaran 60 ribu bisa saja bertambah,” tukasnya.

Peliput : Fadlan Ibunu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.