Ketua Barnas KK Pensiun di Politik

0
166
Sutomo Samad
Sutomo Samad
Sutomo Samad

Totabuanews.com, Kotamobagu – Tidak lolosnya Partai Barisan Nasional (Barnas) dalam proses verifikasi partai politik yang berhak mengikuti Pemilu, membuat Ketua Barnas Kotamobagu saat ini Hi Sutumo Samad, untuk mengambil langkah pensiun dari dunia politik praktis. Hal itu tercermin dari pernyataan Sutomo ketika bersua dengan totabuanews, belum lama ini, yang menyatakan tidak akan lagi mencalonkan diri dalam Pemilihan Legislatif (pileg) 2014 mendatang.

“Karena faktor usia yang sudah memasuki 66 tahun maka saya putuskan untuk tidak lagi menjadi caleg 2014,” kata Samad.

Selain itu mantan calon wakil Walikota 2008 silam ini, mengakui jika kader yang akan melanjutkan karir politiknya sudah tidak ada lagi karena seluruh anak-anaknya sudah menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS). “Seluruh anak-anak sudah punya pekerjaan masing-masing makanya kader untuk melanjutkan karir politik sudah tidak ada,” tutur Sutomo.

Ditambahkan Ketua Badan Kehormatan DPRD Kotamobagu ini, bahwa kader-kader Barnas akan mencari kendaraan masing-masing untuk mencalonkan di Pileg nanti. “Setiap kader Barnas pasti akan mencari kendaraan parpol untuk maju di pemilihan legislatif,” tukas Opa’ sembari mengatakan “Katakan Benar Meskipun Pahit”. (Isnandar/Jun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.