Klaim Survey Tertinggi, Deddy Senduk Bakal Melenggang Mulus ke Gedung Cengkih

0
63
Deddy senduk bersama istri

TOTABUAN.NEWS, BMR – Gedung DPRD Priovinsi Sulut, bakal dihiasi oleh wajah-wajah baru anggota legislatif. Dari dapil Bolmong Raya saja, banyak pendatang baru yang memiliki peluang merebut kursi di gedung cengkih tersebut.

Salah satunya adalalah Deddy J Senduk. Politisi ini bukanlah pendatang baru dalam dunia politik. Deddy Senduk saat ini masih tercatat sebagai anggota DPRD Bolmong dari Partai Gerindra.

Namun pada Pileg 17 April nanti, Ketua Tim pemenangan Capres dan Cawapres Prabowo – Sandi ini, naik satu tingkat berarung di level DPRD Provinsi Sulut. Bukan sekedar adu mujur, akan tetapi suami tercinta Hanna Tangkudung ini, memiliki dukungan ril di Pileg yang tinggal menghitung hari.

Bahkan, klaim tim Deddy Senduk, salah satu lembaga survey menempatkan caleg Partai Gerindra nomor urut 5 ini ada di posisi teratas.

Disisi lain, Deddy senduk sendiri tidak mau jumawa dengan hasil tersebut. Dirinya tetap bekerja keras untuk merebut simpati rakyat Bolmong Raya. “Kerja keras terus saya dan tim lakukan. Semoga kerja kerja politik ini akan mebuahkan hasil baik,” ujar Deddy.

Deddy juga memiliki target merebut hati pemilih milenial yang tersebar di lima kabupaten kota. “Insha Allah puji Tuhan saya juga mendapat dukungan penuh dari keluarga, beberapa pengusaha, serta didukung oleh banyak komunitas anak-anak muda dan para penghobby,” tutup Ketua Fraksi Gerindra DPRD Bolmong ini.

 

Konni Balamba

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.