Komisi II Ingatkan Pemkot Soal Jalan Rusak

0
42
Jusran Mokolanot Ajak Waspadai Fenomena Penculikan Anak
Jusran D Mokolanut

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU — Anggota Komisi II Dewan Kotamobagu (Dekot), Jusran Mokolanot meminta kepada pihak instansi Pemkot Kotamoabgu dalam hal ini Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR), untuk tidak mengabaikan sejumlah jalan berlubang di wilayah Kota Kotamobagu.

Menurutnya, selain menagganggu kenayamanan pengendara, dapat juga menyebabkan terjadinya kecelakan. “Ya, kalau sudah ada jalan rusak segera diperbaiki. Jangan menunggu lama lagi. Di PU-kan ada dana pemeliharaan jalan,  sehingga itu harus digunakan,” kata Politisi PKB itu.

Ia juga meminta agar pemkot harus cepat tanggap terkait kondisi daerah. “Inikan sudah Kota. Maka itu, seharusnya respon pemkot juga sudah harus bergerak cepat dan tepat. Sehingga, masyarakat juga merasa mendapatkan pelayanan yang baik,” pintanya.

Terpisah, Kepala Dinas PUPR, Sande Dodo saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya sudah melakukan pneutupan jalan lubang, yakni di Kelurahan Motobi Kecil, Matali, Desa Tabang, Poyowa Besar I,II, Kelurahan Kotabangun dan Kobo Besar. “Saat ini kami masih sementara lakukan penutupan lubang jalan. Semua dilakukan bertahap. Yang pasti akan ditutupi semua. Dalam waktu dekat ini pekerjaan sudah selesai,” tandasnya.

Tim Totabuanews

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.