KPU Bolmong Matangkan Kehadiran Ketua KPU RI

0
42
KPU Bolmong Matangkan Kehadiran Ketua KPU RI
TOTABUANEWS.COM, BOLMONG— Persiapan penjemputan Ketua KPU RI Juri Ardiantoro dimatangkan. Kedatangan orang nomor satu di KPU ini untuk menghadiri Raker dan Konsolidasi penyelenggaraan Pilkada Bolmong, Jumat (4/11/16).
Lebih dari 1000 orang akan hadir dalam acara tersebut yang digelar di Balai Pertemuan Umum Yadika Kopandakan II, Kecamatan Lolayan. Ribuan undangan tersebut datang dari PPK, PPS dan undangan lain. Sementara, kepastian kehadiran Juri Ardiantoro sudah terkonfirmasi melalui KPU Provinsi Sulut. Bahkan, kesiapan tempat serta peserta sudah maksimal. “Kesiapannya sudah 95 persen, tinggal tunggu pelaksanaannya,” kata Komisioner KPU Bolmong, Daendels Somboadile, Kamis (3/11/16).
Ditambahkan, KPU Bolmong sangat bersyukur karena Ketua KPU RI bersedia datang disela-sela kesibukannya. “Kami bersyukur karena 101 daerah penyelnggara 2017, Ketua KPU RI bersedia hadir di Bolmong,” katanya.
Menurutnya, acara akan di maksimalkan dan dimeriahkan untuk menyambut kedatangan KPU RI. “Kami juga mengundang KPU di BMR,” tutupnya.
Tim Totabuanews

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.