KPU Bolmong Teliti Syarat Calon dan Syarat Pencalonan

0
59
KPU Bolmong Bakal Lakukan Scan C1 Usai Perhitungan Suara di TPS
Fahmi Gobel
TOTABUANEWS, BOLMONG – Sebagai bentuk proses administrasi, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bolaang Mongondow hingga saat ini masih terus melakukan penelitian terhadap berkas syarat bakal calon Bupati dan wakil bupati Bolaang Mongondow yang telah mendaftar beberapa waktu lalu.
Menurut Ketua KPU Bolmong Fahmi Ghazali Gobel, bahwa hingga saat ini pihaknya masih terus melakukan penelitian terhadap syarat calon dan syarat pencalonan yang diserahkan oleh kandidat waktu mendaftar di KPU.
Menurut Fahmi, bahwa ketelitian diperlukan agar tidak bermasalah dibelakang nanti. “Masih akan kita teliti hingga tanggal 29 September nanti. Jika setelah kita teliti dan ternyata ada yang tidak sesuai, maka kita akan mintakan kandidat dan tim untuk memperbaiki,”ujar Fahmi.
Mantan wartawan tersebut mengatakan bahwa saat ini tahapan sudah selesai melakukan pemeriksaan kesehatan bagi bakal calon yang mendaftar. “Pasangan Yasti-Yanni dan Salihi- Jefri telah mengikuti pemeriksaan kesehatan dan psikologi, kami saat ini masih menunggu hasilnya dari IDI dan HIMPSI Manado yang melakukan pemeriksaan,”tambah Gobel. Hasil tersebut akan menjadi pegangan KPU untuk menentukan kandidat yang dinyatakan lolos dan siap bertarung di Pilkada Bolmong
TIM TOTABUANEWS

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.