KPU Bolmong Terus Lakukan Persiapan

0
26
KPU Kotamobagu Jadikan LPM, BPD Sebagai Agen Sosialisasi Pilkada
TOTABUANEWS, BOLMONG – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bolaang Mongondow terus lakukan persiapan untuk beberapa tahapan di bulan Januari jelang hari pemilihan nanti.
Beberapa diantaranya :
1. Rapat Koordinasi dan Sosialisasi bersama Jajaran Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow.
Dimana pada kegiatan ini KPU berkoordinasi dgn Pj.Bupati untuk mengadirkan Camat dari 15 Kecamatan dan Para Sangadi dari 202 Desa/Kelurahan.Kegiatan ini akan dilaksanakan pada Selasa 10 Januari 2017, pukul 10.00 wita di Convention Hall Ramadina Lolak. Adapun agenda utamanya adalah mensosialisasikan tahapan Pemungutan dan Penghitungan Suara (tungsura).
2. Rapat Kerja Teknis Pelaksanaan Debat Publik bersama Tim Penyusun Materi dan Pasangan Calon serta Tim Kampanye, Kamis 12 Januari 2017.
3. Bimbingan Teknis Penyusunan Dana Kampanye pada Jumat 13 Januari 2017.
Kegiatan ini diikuti oleh Tim Kampanye dari masing masing pasangan calon.
4. Kampanye Rapat Umum Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati. Terjadwal Senin 16 Januari dan Kamis 19 Januari 2017. Dalam hal ini KPU masih menunggu informasi dari masing masing Tim Kampanye terkaid Lokasi Pelaksanaan.
5. Pelaksanaan DEBAT PUBLIK Pasangan Calon putaran pertama. 24 Januari 2017.
6. Tahapan Kampanye di Media Massa bagi Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati. 29 Januari 2017 sampai dengan 11 Februari 2017.
Kami berharap semua tahapan tersebut dapat dilaksanakan dengan baik. Sebagai penyelenggara maupun peserta PILKADA Bolmong dengan tetap berpedoman pada aturan yg berlaku.
TIM TOTABUANEWS

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.