KSSM Terima Pendaftaran Bakal Calon Gubernur Sulut Carlo Tewu

0
180
Pada Jumat malam (3/5/2024), Koalisi Solidaritas Sulut Maju (KSSM), yang merupakan gabungan dari Partai Gerindra, Golkar, Nasdem, PSI, Perindo, PAN, PBB, Gelora, Garuda, dan Prima, menerima dengan antusias pendaftaran Carlo Brix Tewu sebagai bakal calon Gubernur Sulawesi Utara.

TNews, KOTAMOBAGU – Pada Jumat malam (3/5/2024), Koalisi Solidaritas Sulut Maju (KSSM), yang merupakan gabungan dari Partai Gerindra, Golkar, Nasdem, PSI, Perindo, PAN, PBB, Gelora, Garuda, dan Prima, menerima dengan antusias pendaftaran Carlo Brix Tewu sebagai bakal calon Gubernur Sulawesi Utara.

Pendaftaran mantan Kapolda Sulut periode 2010-2012 tersebut disambut hangat oleh Ketua Golkar, Christiany Eugenia Paruntu, dan Ketua Gerindra, Conny Rumondor.

BACA JUGA : Bukan CEP atau E2L, Ini Figur Yang akan Diusung KSSM di Pilgub Sulut 2024

Dalam suasana penuh keceriaan, foto-foto tersebar menunjukkan Carlo Tewu mengenakan kemeja batik berwarna emas, tersenyum lepas bersama Tetty dan Conny. Gaya khasnya terlihat saat ia mengangkat dua jari, menunjukkan simbol ‘C’ yang menjadi ikon salam ‘CEP’.

Tidak hanya itu, purnawirawan polisi yang pernah menangkap gembong teroris Imam Samudera pada tahun 2002 itu juga menyerahkan berkas pendaftarannya kepada Conny Rumondor.

Namun, satu pertanyaan besar masih menggantung: siapa yang akan menjadi calon wakil gubernur? Saat dihubungi, Tetty Paruntu, mantan Bupati Minsel dua periode, hanya memberikan jawaban singkat, “Sedang digodok.”

Dengan langkah Carlo Tewu yang menantang, Sulawesi Utara siap menyaksikan dinamika politik yang semakin menghangat menjelang Pemilihan Gubernur 2024-2029.

[Konni Balamba]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.