‘Lengkebong’ Memasuki Arena Politik, Mendaftar Calon Wali Kota di NasDem

0
32

TNews, KOTAMOBAGU – Dalam momentum penting menuju Pemilihan Wali Kota (Pilwako) Kotamobagu 2024, sejumlah tokoh mulai melangkah untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon kepala daerah. Salah satu yang menarik perhatian adalah mantan Birokrat Kotamobagu Bambang Irwan Ginoga, yang akrab disapa Lengkebong.

Pada hari Selasa, 7 April 2024, tim penjaringan bakal calon kepala daerah (Bacakada) Kotamobagu menerima formulir pendaftaran dari Lengkebong. Sosok yang dikenal sebagai seorang Pensiunan Aparatur Negara ini disambut hangat oleh tim penjaringan dari partai NasDem Kota Kotamobagu.

Dalam sambutannya, Lengkebong menyampaikan rasa terima kasihnya kepada partai NasDem atas kesempatan yang diberikan kepadanya untuk mencalonkan diri sebagai bakal calon Wali Kota atau Wakil Wali Kota dalam Pilwako Kotamobagu.

“Terima kasih kepada partai NasDem yang sudah memberi kesempatan berharga ini kepada kami untuk menjadi bakal calon Wali Kota atau Wakil Wali Kota,” ucap Lengkebong dengan penuh rasa optimisme.

Mendaftarnya Bambang Ginoga ini, menambah panasnya persaingan politik di Kotamobagu menjelang Pilwako 2024.

Peliput : Konni Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.