Mekal – Nayodo Menyatu di Halal Bihalal Bilalang Satu, Asripan Nani Ingatkan Soal Semangat Persahabatan

0
47
Nampak Meiddy Makalalag dan Nayodo Koerniawan menghadiri acara Halal Bihalal di Desa Bilalang Satu, Kecamatan Kotamobagu Utara, Sabtu (4/5/2024).

TNews, KOTAMOBAGU – Kegembiraan meriah menyelimuti acara Halal Bihalal di Desa Bilalang Satu, Kotamobagu Utara, yang diwarnai dengan kehadiran dua figur potensial bakal calon wali kota, Meiddy Makalalag dan Nayodo Koerniawan, dari PDIP.

Meskipun keduanya bersaing ketat untuk memperebutkan dukungan partai sebagai calon wali kota Kotamobagu 2024, kehadiran mereka bersama dalam acara tersebut menunjukkan kesediaan untuk menyatukan perbedaan dalam semangat persaudaraan.

BACA JUGAMekal Calon Tunggal, PDIP Kotamobagu ‘Tutup Pintu’ Untuk Nayodo

Kehadiran Pj. Walikota Kotamobagu, Asripan Nani, turut memberikan warna dalam pertemuan tersebut.

Dalam sambutannya, Pj. Wali Kota menggarisbawahi pentingnya semangat persahabatan dan kekeluargaan dalam membangun Kota Kotamobagu yang lebih baik.

“Saatnya kita membangun semangat persaudaraan dan kekeluargaan untuk memajukan Kota Kotamobagu yang kita cintai ini,” ujarnya dengan penuh semangat.

Tidak hanya dihadiri oleh Meiddy dan Nayodo, acara ini juga dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk mantan Wakil Wali Kota Kotamobagu, Drs. Hi. Jainuddin Damopolii, serta sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat setempat.

[Konni Balamba]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.