Nama Djelantik Kembali Menguat di Golkar, Pilkada Bolmong Potensi Empat Pasang

0
323
Nama Djelantik Kembali Menguat di Golkar, Pilkada Bolmong Potensi Empat Pasang
Djelantik Mokodompit
TOTABUANEWS, BOLMONG – Meski sudah hampir pasti akan berkoalisi dengan PAN mengusung pasangan calon Limi Mokodompit – Aske Iroth, namun Kabar mengejutkan tiba-tiba datang dari Partai Golkar.
Informasi diterima Tim TOTABUANEWS.COM pagi tadi, nama Djelantik Mokodompit kembali menguat di bursa bakal calon bupati yang akan diusung Partai Golkar.
“Tiba-tida tadi Pak Ketua Umum menyebut nama pak Djelantik, makanya SK Limi – Aske belum keluar,”ujar sumber resmi dari DPP Golkar.
Ia menyebutkan, jika nanti Golkar akan mengusung calon sendiri, maka Golkar akan berkoalisi dengan PKS. “Bisa jadi Djelantik – Marthen Tangkere,” tutupnya.
Terpisah, Djelantik saat dikonfirmasi soal informasi tersebut merasa terkejut. “Ah, yang benar saja ? saya belum tahu itu,” singkat Djelantik.
Sementara itu, Ketua DPD I Partai Golkar Sulut Stevanus Vreeke Runtu (SVR) via seluler mengakui kalau Partai Golkar belum memastikan siapa yang akan diusung di Pilkada Bolmong. “Masih berproses, tunggu saja,” tutup SVR.
Jika memang partai Golkar akan mengusung kandidat sendiiri dan berkoalisi dengan PKS, maka Pilkada Bolmong berpotensi 4 pasang. Yakni Yasti – Yanny (PDIP, PKB), Limi – Aske (PAN, Nasdem), Salihi – Jefry Tumelap (Demokrat – Gerindra) dan Djelantik – Marthen (Golkar – PKS).
Konni Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.