Olly Dondokambey Bakal Ganti Ketua Fraksi PDIP DPRD Bitung

0
671
Olly Dondokambey & Gerladi Mantiri

TNews, MANADO – Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut, Olly Dondokambey akan mengevaluasi kinerja ketua Fraksi PDIP DPRD Kota Bitung. Pasalnya, ketua Fraksi tersebut dinilai tak mampu membawa fraksi PDIP menjadi corong dalam menyuarakan aspirasi masyarakat. “Siapa ketua fraksi? Geraldi, kalau ngana nemau bicara kita ganti pa ngana. Kalian dibayar rakyat untuk bicara bukan bapacol,” tegas Olly.

Menurut Olly, fraksi PDI Perjuangan Kota Bitung lebih banyak diam sangat jarang mendengar suara delapan kader PDI Perjuangan di media. “Tugas anggota DPRD itu untuk bicara dan fraksi dibayar rakyat untuk bicara bukan wowo,” kata Olly saat menyerahkan bantuan secara simbolis kepada Pengurus Ranting dan PAC se-Kota Bitung, Sabtu (20/06/2020).

Olly meminta agar kader PDI Perjuangan di DPRD Kota Bitung bicara apa saja agar masyarakat tahu dan tidak merasa rugi membayar gaji anggota DPRD.“Silakan bicara apa saja, asalkan benar dan bukan hoax. Tujuannya agar masyarakat tahu soal kondisi pemerintahan dan apa saja yang dilakukan pemerintah saat ini,” katanya.

Menanggapi teguran Olly itu, Ketua Frakasi PDI Perjuangan, Gerladi Mantiri berjanji akan segera menindaklanjuti dengan mendorong semua anggota fraksi untuk aktif bebicara. “Ini adalah kritikan dan masukan bagi saya pribadi serta fraksi untuk lebih maksimal lagi dalam menyuarakan aspirasi masyarakat. Kita akan tindaklanjuti ini,” kata Geraldi.

Tim Totabuan News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.