PAN Sulut Segara Gelar LKAD

0
285
PAN Sulut Segara Gelar LKAD
Begie Gobel

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Pasca pelantikan ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Sulut PAN Sulut akan menggelar pelatihan Kader Amanat Dasar (LKAD). Hal itu dikatakan Wakil Ketua Perkaderan PAN Sulut Beggie Gobel.

“Pengkaderan menjadi program prioritas DPW PAN Sulut. Kita akan kembalikan mekanisme pengkaderan ini, sebagai langkah awal untuk mewujudkan PAN sebagai partai terdepan di Sulut,” ungkap Begie.

Mantan Ketua DPD PAN Kota Kotamobagu ini menambahkan, pelaksanaan Latihan akan dilakukan dalam waktu dekat. Seluruh DPD di 15 kabupaten/kota wajib untuk mengutus kader, dan membiayai akomodasi dari para peserta LKAD.

“Ini moment yang sangat tepat, dimana nuansa kebersamaan pasca pelantikan DPW sangat terasa hangat. Saya juga telah menyampaikan kepada para kader dan simpatisan yang tadi sempat hadir, untuk mengikuti LKAD ini,” tambah Begie.

Terinformasi, LKAD ini akan digelar selama tiga hari dimulai sejak hari Jumat tanggal 20 Mei hingga Minggu tanggal 22 Mei mendatang. Master of Training (MoT) yang akan memimpin LKAD ini pun berasal dari DPP PAN yang juga anggota DPR RI.

Konni Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.