Panwaslu Bolmut Pantau Kampanye Dialogis Tiga Paslon

0
44

TOTABUAN.NEWS, BOLMUT- Sebagai lembaga pengawasan pada pilkada serentak tahun 2018, Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Bolmut terus berupaya menjadi terdepan untuk mengawasi segala aktifitas terkait dengan pemilihan umum kepala daerah serentak tahun ini. Hal ini dibuktikan seluruh Panwas, baik kabupaten, kecamata serta panwas lapangan terlihat terus memantau kegiatan-kegiatan  terkait dengan tahapan pilkada serentak termasuk kampanye dialogis.

“Semua panwas dienam kecamatan beserta panwas lapangan telah turun dan mengawasi seluruh aktifitas terkait penyelegaraan pilkada serentak, termasuk mamantau langsung kegiatan kampanye dialogis yang digelar ditiap-tiap desa,” ujar Eddi belum lama ini

Menurutnya, semua titik wilayah yang dijadwalkan kampanye dialogis oleh pihak penyelegarah pemilu dalam hal ini KPUD Bolmut baik dari kecamatan sangkub sampi kecamatan pinogaluman semuanya dipantau oleh pihak panwas. “Tak ada jadwal yang kami lewatkan dala pengawasan, karena kami selalu terus berkoordinasi dengan pihak penyelegara dari mulai tahapan pilkada ini dan sampai suksesnya pilkada serentak nanti,” tutup Eddi.

Peliput : Fadlan Ibunu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.