PDIP Bolmong Ikuti Arahan DPD Sulut, Lakukan Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Cawabup

0
108
Yanny Ronny Tuuk STh MM

TNews, BOLMONG – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Bolaang Mongondow (Bolmong) telah mengadakan rapat strategis pada Jumat (04/5/2024), sebagai langkah awal menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Dalam rapat tersebut, yang dipimpin oleh Ketua DPC PDIP Bolmong, Yanny Ronny Tuuk STh MM, partai mempertegas kesiapannya untuk mengikuti arahan dari DPD PDIP Sulawesi Utara serta menyiapkan langkah-langkah strategis menghadapi Pilkada Bolmong.

“Partai kami akan melakukan penjaringan sesuai dengan petunjuk dari DPD dan kita menunggu arahan lebih lanjut,” ungkap Yanny Tuuk.

BACA JUGA : PDIP Patenkan Incumbent di Minut, Manado, Bolsel, Daerah Lain Masih ‘Dikocok’

Ia juga menambahkan bahwa DPC telah menyiapkan daftar calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan disurvei untuk menentukan kandidat terbaik.

“DPC telah memiliki daftar calon yang akan kita survei. Setelah hasil survei keluar, partai akan mengirimkan undangan kepada kandidat yang terpilih,” jelasnya.

Abdul Bahri Kobandaha, Ketua Tim Penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati DPC PDIP Bolmong, menyatakan bahwa survei terhadap bakal calon akan segera dilakukan.

“DPC telah menyiapkan daftar calon Bupati dan Wakil Bupati untuk disurvei,” katanya.

Dia menegaskan bahwa PDIP Bolmong siap menghadapi Pilkada 2024 dengan semangat dan kekompakan yang tinggi.

BACA JUGA : PDIP Buka Pendaftaran Calon, Siapkan Kejutan di Pilkada November 2024

“Kami siap menghadapi Pilkada. Ini adalah semangat kami untuk mempertahankan kemenangan,” ujarnya.

Abdul Bahri juga menyoroti kekuatan PDIP Bolmong dalam ajang politik lokal, dengan meraih kemenangan dalam Pilkada dan Pemilihan Legislatif.

“PDI Perjuangan Bolmong telah dua kali menang dalam Pilkada dan tiga kali meraih kemenangan dalam Pemilihan Legislatif DPRD Bolmong. Target kami adalah meraih kemenangan untuk ketiga kalinya dalam Pilkada Bolmong,” tegasnya. (**)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.