Persiapkan Penjemputan TBNK, Tabrac Moyag Gelar Rapat Bersama

0
197

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Tatong Bara Community (Tabrac) Desa Moyag Kecamatan Kotamobagu Timur, menggelar rapat bersama anggota dalam rangka persiapan kampanye diologis Pasangan Calon (Paslon) Walikota Kotamobagu, Ir Tatong Bara dan Wakil Walikota Noyodo Kurniawan.

Ketua Tabrac Desa Moyag, Ipan Potabuga mengatakan, semua simpatisan dan pendukung khususnya Tabrac di Desanya, sangat antusias dalam pelaksanaan kampanyen yang akan dilaksanakan di Lapangan Ambang Desa Moyag pada, Rabu (18/4/2018).

“Segala persiapan sudah dilakukan, mulai dari penjemputan Paslon TB-NK di perbatasan Desa Moyag dan Keluarahan Kotobangon,” ujar Potabuga di sela-sela rapat yang dilaksanakan di Sekretariat Tabrac, Selasa (17/4/2018).

Lanjutnya, untuk saat ini sudah ada ratusan anggota Tabrac Moyag yang terdata, dan sudah ada juga yang telah memasukan formulir.

“Perekrutan masih berlangsung, dan yang baru bergabung sudah ada ratusan dengan jumlah begitu dipastikan TBNK akan menang telak di Desa Moyag bersatu,” ungkapnya.

Ditambahkannya, pemuda yang mendukung Paslon Nomor Urut Dua, telah juga menyatakan sikap untuk bergabung dengan Tabrac.

“Formulir sudah mereka isi, ada puluhan pemuda pendukung dari paslon nomor dua, yang telah menyatakan sikap untuk bergabung dengan kami,” tukasnya.

Peliput: Ebby Makalalag

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.