PKB Kotamobagu Apresiasi Siswa Berprestasi

0
86
PKB Kotamobagu Apresiasi Siswa Berprestasi
Anggota DPRD Kotamobagu Jusran Debby Mokolanot dan Dani Ikbal Mokoginta bersama salah satu siswa berprestasi Seraf C Koagow
TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Siswa berprestasi di bidang seni tarik suara, yakni Seraf C Koagow, menjadi perhatian Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Kotamobagu (KK).
Betapa tidak, Seraf pada Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FL2SN) tingkat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), telah berhasil mengharumkan nama KK dengan mengantongi Juara 1 untuk kategori umur 10 tahun.
“Ini harus menjadi perhatian kita bersama, terutama pemerintah,” ujar Ketua DPC PKB Kotamobagu, Jusran Debby Mokolanut, kepada totabuanews.comKamis (18/08/2016).
Apresiasi yang patut diberikan kepada kepada anak daerah yang berpestasi kata Jusran, bisa berupa dukungan moril maupun materil, dalam kaitannya untuk mendukung minat dan bakat, sehingga anak-anak didik memiliki semangat untuk berkompetisi dalam hal meraih prestasi.
“Dengan bantuan dan dukungan dari semua pihak, kita yakin pendidikan yang bermutu dan berprestasi dapat kita wujudkan, untuk Kota Kotamobagu lebih baik lagi,” tandas Jusran.
Diketahui, Seraf C Koagow, yang merupakan siswa kelas V Sekolah Dasar Negeri (SDN) 3 Kopandakan, setelah berhasil meraih juara 1 pada FL2SN tingkat Propinsi Sulut, mulai akan dikarantina untuk persiapan mengikuti FL2SN tingkat nasional.
Rhu Mokoagow

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.