Relawan Rumah Juang Poros Lagit Siap Menangkan Cudi-Mamun

0
130
Rusdy Mastura bakal calon Gubernur Sulteng saat menyambangi Sekretariat Relawan Rumah Juang Poros Langit Banggai

TNews, BANGGAI – Puluhan relawan Rumah Juang Poros Lagit Kabupaten Banggai akhirnya menerima SK dari Pasangan Cudi-Mamun yang di serahkan langsung oleh Cudy Mastura sebagai bakal calon Gubernur Sulteng pada pilkada 2020 Sulawesi Tengah.

Ketua Relawan Rumah Juang Poros Lagit Kabupaten Banggai, Ari Indrayana Nasar mengatakan bahwa dirinya sangat mengagumi Tokoh Sulteng Rusdy Mastura. “kesannya saat kampanye Pilgub 5 tahun lalu yang saat itu Rusdy berpasangan dengan Ikhwan Datu Adam, dirinya ketika mendegarkan orasi beliau sangat menyentuh,” ujar Ari lagi.

Ia mengaku adalah penggagum berat Bung Cudy kata Ari. “Saya bersama teman teman relawan akan berjuang untuk memenangkan pasangan Rusdy Mastura-Mahmun Amir, kita terus bergerak hingga ke dua kabupaten tetangga yakni Bangkep dan Balut,” terangnya.

Menurut Ari,  Cudi sudah perna menyambangi sekretariat Relawan Rumah Juang Poros Langit dan menyerahkan langsung SK. “Saya menerima langsung SK tersebut,” kata Ari lagi.

“Untuk itu kami relawan Rumah Juang Poros Lagit akan bersama sama berjuang menangkan Pasangan Cudi-Mamun di Pilgub Sulteng yang akan di laksanakan 9 desember 2020 mendatang,” tegasnya.

 

Dales Lantapon

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.