Sehan Landjar Resmi Pimpin Ketua PAN Sulut, Tatong Ditarik ke DPP

0
657
Tatong bersama Ketua DPW PAN Sulut Sehan Landjar

TOTABUANEWS, JAKARTA – Setelah tertunda hingga beberapa bulan, akhirnya Dewan Pimpinan Pusat (DPP)Partai Amanat Nasional (PAN) memutuskan posisi  ketua DPW PAN Sulawesi Utara.

Prediksi banyak orang bahwa Sehan Landjar akan ditunjuk DPP akhirnya terbukti sudah. Informasi ini dibenarkan oleh Ketua DPD PAN Bolaang Mongondow Timur Marsaoleh Mamonto. Menurut Marsaoleh, dia dan Sehan Landjar saat ini tengah berada di Jakarta untuk menjemput Surat Keputusan dari DPP.

Menurutnya, Eyang resmi ditunjuk oleh DPP sebagai ketua DPW PAN menggantikan Ir Tatong Bara. Marsaoleh menambahkan, dalam SK tersebut, Sehan Ketua, Ayub Albugis sebagai wakil Ketua dan Felmi Pelleng sebagai Sekretaris.

Pernyataan ini diperkuat oleh DPP PAN melalui Yandri Santoso. Ketika dihubungi tadimalam. Yandri membenarkan bahwa Sehan Landjar resmi menjadi Ketua DPW PAN Sulawesi utara.

“Iya Sehan ketua dan Sekretaris Saudari Felmy Pelleng. Sementara itu Tatong Bara ditunjuk sebagai Ketua DPP sekaligus Panwil Sulawesi Utara,”ujarnya melalui pesang singkat.

Sementara itu Felmy Pelleng ketika dihubungi ikut membenarkan. Menurutnya, Ia sudah dihubungi DPP terkait keputusan tersebut. “Iya, pak Sehan Ketua dan saya Sekretaris,’ menurut informasi dari DPP,”ujar Felmy yang mengaku masih berada di Kota Manado.

Sehan Landjar ketika dihubungi tadi malam mengatakan, apa yang menjadi keputusan DPP akan ia laksanakan. Intinya menurut Eyang sapaan akrabnya dia selaku kader partai, apa yang diamanatkan oleh DPP adalah sebuah tanggungjawab yang harus dilaksanakan.

“Saya dan Felmy Pelleng diberikan amanat tentu akan dilaksanakan dengan baik. Kami akan segera menyusun kepengurusan DPW dan melakukan evaluasi terhadap kepengurusan DPD PAN se Sulut,”ujar Bupati Bolaang Mongondow Timur ini.

Sementara itu, Tatong Bara sendiri saat ini menjadi salah satu pengurus DPP PAN.

Tim Totabuanews

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.