Selesai Dilantik, Kader Muda PDI P Melisa Gerungan Sampaikan Ini

0
112

TOTABUAN.NEWS -MANADO- Dengan dilantiknya 45 Legislator DPRD Provinsi Sulut  Senin (9/9 /19), diharapkan masyarakat bumi Nyiur Melambai untuk bisa bekerja memperjuangkan aspirasi di setiap daerah pemilihan (Dapil) masing-masing.

Munculnya figur figur muda yg memiliki Kualitas dan SDM yang tidak perlu di ragukan lagi menjadi sorotan Nitizen. Seperti Srikandi asal Minahasa Melisa Gerungan yang terpilih lewat Pemilihan Legislatif bulan April 2019 lalu.

Usai Pelantikan kepada wartawan , Peraih Suara terbanyak diDapilnya (Minahasa-Tomohon) ini mengungkapkan dirinya sadar bahwa pengabdian terhadap masyarakat adalah tujuan utama. Untuk itu, kerja maksimal akan dilakukannya.

“Saya ada di sini karena masyarakat. Kepercayaan yang diberikan masyarakat kepada saya sangat besar, dan sebagai wakil rakyat saya tidak dapat memberikan janji yang muluk-muluk. Yang pasti, saya akan bekerja untuk kepentingan rakyat semaksimal mungkin,” tutur Melisa saat diwawancarai sejumlah awak media usai pelaksanaan rapat paripurna pelantikan dan pengambilan Sumpah.

Dirnya pun sadar masih terdapat kekurangan. “Tapi tetap saya akan terus berusaha dan berjuang demi aspirasi masyarakat dan kesejahteraan masyarakat,” tutur Srikandi termuda di Lembaga Politik Dewan Provinsi ini.

Melisa pun tak lupa mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan masyarakat Sulut yang sudah memilih dirinya saat Pemilihan Legislatif waktu lalu.

“Terima masyarakat Sulut,” ucap Melisa.

Saat ditanya apakah tugas dan fungsi bisa diwujudkan selama menjadi Anggota Dewan, dengan lembut dan santun dirinya berujar,

“Saya berada di sini atas ijin Tuhan, restu orang tua dan dukungan penuh masyarakat. Selama saya bekerja ikhlas untuk masyarakat, saya yakin bisa melaksanakan tugas dengan baik. Yang terpenting, semua untuk rakyat dan daerah ini,” tutupnya

(DVD)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.