Sesuai Rapat Banmus, Besok Dekot Gelar Paripurna LKPJ-AMJ

0
34
Kebersamaan Personil Banmus DPRD Kotamobagu usai menggelar rapat Banmus beberapa waktu lalu

TOTABUAN.NEWS, KOTAMOBAGU – Badan musyawarah (Banmus) DPRD Kota Kotamobagu pekan baru-baru ini melakukan rapat banmus. Dari rapat tersebut menghasilkan kesepakatan, DPRD Kotamobagu akan menggelar rapat paripurna Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban Akhir Masa Jabatan (LKPJ-AMJ) Wali Kota Kotamobagu. Paripurna tersebut diagendakan Senin (08/04/2019) besok. “Sesuai hasil musyawarah Banmus lalu, rencana itu hari senin kita akan paripurna,” ujar wakil Ketua Komisi II DPRD Kotamobagu Ir Ishak Sugeha.

Lanjut Ishak, pihaknya akan berupaya untuk menggelar rapat paripurna tersebut, tapi masih menyesuaikan dengan agenda DPR lain. “LKPJ-AMJ ini penting untuk kita paripurnakan, tapi kita akan lihat lagi. Yang penting itu kita sudah agendakan,” terangnya.

Ia berharap, jika tak ada aral melintang, Senin pekan depan itu rapat paripurna LKPJ-AMJ akan dilaksanakan. “Inikan agenda yang bersifat tentatif. Jadi kita akan sesuaika lagi waktunya. Tapi, mudah-mudahan senin sudah akan digelar rapat paripurna,” tandasnya.

 

 

Konni Balamba

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.