Tabrac Desa Moyag Siap Menangkan TB-NK

0
352
Tabrac Desa Moyag Siap Menangkan TB-NK
TOTABUANEWS, BOLMONG – Keberadaan Tatong Bara Comunity (Tabrac) di Kota Kotamobagu terus mendapat dukungan para pemuda, jumlah anggota kian hari mengalami peningkatan. Ditambah lagi komunitas yang sudah ada sejak enam tahun silam ini terus mengawal dan mendukung program Pemerintah Daerah.
Salah satunya Tabrac di Desa Moyag Kecamatan Kotamobagu Timur, yang sudah memiliki kurang lebih 50 anggota untuk siap memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Walikota Kotamobagu, Ir Tatong Bara dan Wakil Walikota Nayodo Kurniawan.
“Kami siap mengawal dan memenangkan Paslon Walikota Kotamobagu dan Wakil Walikota nomor urut satu, apalagi selama menjabat walikota Ibu Tatong Bara satu program dan visi misi pemuda di Kotamobagu,” ujar Ipan Potabuga Ketua Tabrac Desa Moyag, Selasa (6/3/2018).
Untuk anggota Tabrac Desa Moyag kata Potabuga, sudah berjumlah 30 anggota pemuda yang bergabung, dan masih akan bertambah lagi.
“Target kami paslon TB-NK seratus persen untuk Desa Moyag, untuk keanggotaan Tabrac akan terus lagi bertambah karena sudah banyak siap bergabung dengan kami,” tukasnya.
Peliput: Ebby Makalalag

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.